Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Pasangan Ini Gegerkan New York Saat Bercinta

Pasangan ini dikenal se-seantero New York sebagai pasangan paling berisik saat bercinta.

Liputan6.com, New York, Amerika Serikat Anda mungkin tidak menyangka, suara erangan yang berisik saat bercinta bisa membuat geger banyak orang. Seperti halnya, Olga Valerio (49) dan pasangannya, Byron Perez (26), yang diketahui sebagai pasangan yang paling berisik saat bercinta di seantero Kota New York, Amerika Serikat.

Para tetangga, yang menempati apartemen sama dengan keduanya di Brooklyn mengklaim, erangan pasangan itu kerap membuat mereka terbangun sepanjang malam. Mereka mengeluhkan hal tersebut selama tiga bulan berturut-turut, menurut laporan setempat.

Menanggapi hal tersebut, Valerio menyebutkan, tidak ada yang salah dengan menunjukkan gairah seks di kamar tidur. "Wajar saja, ini normal," ujar ibu empat anak, seperti dikutip dari News, Selasa (11/7/2017).

"Saya tidak pernah berpikir, ini akan terjadi (erangan paling berisik). Tapi itu terjadi. Saya tidak tahu, kami melakukannya dengan sangat keras."

Perez mengakui, mereka membiarkan jendela kamar tidur di lantai empat miliknya terbuka lebar selama jam malam. Kini, mereka tidak lagi melakukannya.

Olga Valerio dan Byron Perez diketahui sebagai pasangan yang paling berisik saat bercinta di seantero kota New York, Amerika Serikat. (Foto: News)

Jauh sebelum dikenal sebagai pasangan paling berisik saat bercinta di seantero kota New York, pertemuan Valerio dan Perez berlangsung sederhana.

Mereka bertemu pada satu malam sekitar lima tahun yang lalu saat Valerio membuang sampah di halaman gedung apartemen. 

 

Saksikan video menarik berikut ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.