Sukses

Keindahan Bokong Artis Ini Kalahkan Kim Kardashian

Panel yang dilakukan ratusan dokter bedah plastik sepakat penyanyi Beyonce sebagai pemilik bokong indah.

Liputan6.com, Jakarta Selama ini selebritas Kim Kardashian kerap disebut sebagai pemilik bokong terindah. Namun, panel yang terdiri dari 583 dokter spesialis bedah plastik seluruh dunia sepakat untuk menyematkan predikat bokong terindah pada penyanyi Beyonce.

Menurut pakar, Beyonce memiliki bokong ukuran yang ideal. Istri rapper Jay-Z ini memiliki bokong yang 42,86 persen lebih lebih lebar dari pinggangnya seperti mengutip Daily Star, Senin (10/7/2017).

Survei tambahan pun dilakukan kepada 450 orang dari 36 negara di dunia. Partisipan diminta untuk memilih wanita mana yang memiliki bokong indah.

Hasil pilihan partisipan berbeda dari pilihan pakar dan tipikal wanita dengan bokong indah beda-beda di setiap negara.

Riset ini dilakukan oleh Technical University Munich, Jerman untuk menganalisis tren operasi pembesaran bokong yang marak dilakukan. Di Amerika Serikat terhadap kenaikan 20 persen operasi bokong dari 2014-2015.

"Di era 1990-an, bokong kecil itu yang tren, tapi sekarang masyarakat menyukai kembali bokong besar," kata dokter bedah plastik, Ash Mosahebi.

Menurut Mosahebi, bokong besar kembali menjadi tren karena masyarakat sering melihat publik figur dengan bagian belakang besar.

"Semakin sering Anda melihatnya, semakin mungkin Anda menyukainya," tambah dokter asal asal Royal Free Hospital, London ini.

 

 


Saksikan juga video menarik berikut:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini