Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Bahaya Gunakan Ponsel Sebagai Vibrator Seks

Ada risiko berbahaya menggunakan ponsel sebagai vibrator seks.

Liputan6.com, Jakarta Demi kesenangan seksual, Anda mungkin biasa menggunakan vibrator seks (alat bantu seks). Vibator seks dapat membantu Anda bergairah dan merangsang orgasme. Namun, Anda harus mempertimbangkan bila ingin menggunakan ponsel sebagai vibrator seks.

Menurut Alyssa Dweck, ahli obstetrik dan ginekolog dari New York, Amerika Serikat, ponsel yang digunakan sebagai vibrator seks bukanlah hal aneh.

"Ini bukanlah hal yang baru. Orang-orang bahkan menggunakan barang-barang rumah tangga, seperti sikat gigi elektrik sepanjang waktu untuk kesenangan seksual," ujar Dr. Dweck.

Tapi saat menempatkan ponsel Anda di dekat vagina Anda, sesuai ditulis Health, Senin (10/7/2017), bisa menjadi masalah. Ponsel membawa kuman. Kuman akan tertular masuk ke bagian pribadi Anda.

Hal ini bisa berbahaya. Anda bisa terkena penyakit menular seksual (PMS), seperti herpes. Meskipun Anda berpikir untuk mengelap ponsel agar bersih sebelum menggunakannya sebagai vibrator seks, kuman masih bisa bersembunyi.

Untuk itu, Dr Dweck menganjurkan agar menggunakan vibrator seks lain.

"Ada banyak vibrator seks di luar sana yang akan meningkatkan stimulasi lebih baik daripada ponsel," katanya.

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.