Sukses

Penerawangan Kisah Kasih Song Joong Ki dan Song Hye Kyo

Liputan6.com, Jakarta Minggu lalu di berbagai media termasuk di media ini, ramai diberitakan tentang rencana pernikahan sepasang artis Korea Selatan (Song Joong Ki dan Song Hye Kyo) pada bulan Oktober mendatang. Keduanya memiliki banyak penggemar di Indonesia. Tak heran, banyak penggemar yang kecewa. Ada juga yang biasa-biasa saja. Tapi tidak sedikit juga yang malah senang dengan hal ini. Kita tidak tahu sejauh mana mereka bakal melayari biduk rumah tangga.

Berbagai artikel menyebutkan kemungkinan-kemungkinan yang bakal terjadi. Demikian juga Nyi Kemit, salah satu paranormal dari Yogyakarta menyebutkan bahwa, pernikahan dua artis drama korea memang disengaja. Pernikahan diharapkan akan menyenangkan hati banyak orang, terutama para penggemar Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.

"Secara tidak langsung hal ini akan mendongkrak popularitas mereka di kemudian hari," katanya. Keuntungan finansial jelas akan mereka dapatkan karena hal ini. Demikian juga film-film serta drama-drama yang mereka mainkan bakal laris. Pundi-pundi materi akan mengalir deras. Karier mereka pun bersinar terang.

Namun, di balik gemerlap kehidupan mereka, Nyi Kemit melihat ada kegelisahan yang dirasakan oleh pihak wanita. Ada hubungan yang belum benar-benar selesai antara wanita itu dengan seorang laki-laki. Ada kesedihan yang dalam ketika harus mengakhiri hubungan mereka.

Semua tergantung dari si wanita tentu saja. Hidup penuh pilihan. Ada yang harus dikorbankan demi pernikahan kedua artis fenomenal ini. Semoga pernikahan mereka bukanlah satu seri drama korea yang biasa mereka lakonkan, yang kebanyakan pura-pura.

Saksikan Live Streaming Jakarta Fashion Week 2018

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Mesranya Song Joong Ki Bersama Song Hye Kyo di Dalam Pesawat
Artikel Selanjutnya
Jelang Nikah, Song Joong Ki Ajak Song Hye Kyo ke Los Angeles