Sukses

Liburan di Alam, Anak-anak Chris Hemsworth Lihat Pemandangan Unik

Niat awal ingin memperkenalkan alam bebas ke ketiga buah hati Chris Hemsworth, siapa sangka ada pemandangan tak terduga yang dilihat.

Liputan6.com, Jakarta Liburan keluarga di alam bebas pada akhir pekan kemarin menjadi kenangan menarik bagi keluarga aktor Chris Hemsworth. Tanpa disangka, ketiga buah hatinya melihat proses reproduksi hewan.

Dari instagram istri Chris Hemsworth @elsapatakyconfidential nampak India Rose (5) dan si kembar Tristan dan Sasha (3) sedang berada di pinggir kandang babi. Ketiga bocah ini tampak asyik melihat kondisi sekitar mereka yakni perkebunan dan kandang hewan yang luas.

Ketiga bocah terlihat begitu menikmati pemandangan terutama dua ekor babi yang berjarak beberapa meter di depan mereka, seperti mengutip Buzzfeed, Senin (10/7/2017). 

 Anak Chris Hemsworth yakni India Rose (5) dan si kembar Tristan dan Sasha (3) sedang berada di pinggir kandang babi. (Foto: Instagram/elsapatakyconfidential)

Dari foto di atas mungkin sebagian orang mengatakan 'Lihat, ketiga anak ini begitu menikmati alam ya'. Namun bila dilihat lebih dekat lagi, pemandangan ketiga bocah ini adalah sepasang babi yang sedang kawin.

Anak Chris Hemsworth yakni India Rose (5) dan si kembar Tristan dan Sasha (3) sedang berada di pinggir kandang babi. (Foto: Instagram/elsapatakyconfidential)

Bisa jadi setelah melihat pemandangan tersebut, bakal muncul pertanyaan: 'Apa yang babi itu lakukan ya?' dari ketiga bocah ini. Ketika menghadapi pertanyaan anak terkait proses berkembang biak, orangtua mungkin kaget. Akan tetapi, momen tersebut bisa dijadikan sebagai ajang edukasi seks kepada buah hati. Tentunya penjelasan menggunakan bahasa yang tidak vulgar sesuai dengan perkembangan anak.

 

 

Saksikan juga video menarik berikut:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini