Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

LanjutkanStop Disini

Saat Bercinta, Ucapkan Ini agar Dia Makin Puas

Liputan6.com, Jakarta Kepuasan bercinta bukan melulu tentang kemampuan pasangan dalam memberikan sentuhan fisik atau pencapaian klimaks. Ungkapan cinta dan sayang lewat kata-kata saat berhubungan seksual rupanya terbukti mampu membuat seseorang lebih puas dengan kehidupan ranjangnya.

Saat bercinta, pakar mengharapkan tidak hanya diam saja. Ungkapan juga rasa sayang kepada pasangan. Salah satunya dengan mengatakan 'aku sayang kamu'.

Sekitar 75 persen suami puas berhubungan intim ketika mendengar istri mengatakan itu, sementara istri 74 persen.

Fakta ini terkuak lewat studi dari Chapman University, Amerika Serikat. Mereka menyurvei 39.000 pasangan yang sudah menikah selama tiga tahun.

Studi ini juga menemukan ada beberapa hal yang bisa dilakukan untuk membuat aktivitas bercinta jadi memuaskan. Diantaranya, sesi pemanasan yang berlangsung lama, mencoba hal baru, dan aktivitas seksual ketika suasana hati sedang baik.

"Hampir setengah dari pasangan itu membaca buku tentang trik membuat kehidupan seksual memuaskan. Namun, yang membuat mereka jadi puas dengan hubungan seksual  ketika mencoba mengaplikasikan apa yang mereka baca," kata Profesor David Frederik mengutip Womans Day, Minggu (9/7/2017).

Intinya, untuk mencapai kepuasan seksual memang tidak datang dengan sendiri, tapi usaha. Jadi, bila Anda merasa kepuasan bercinta kurang, mengapa tidak mencoba aneka hal baru baik dalam gaya dan ucapan.

Saksikan juga video menarik berikut:

Artikel Selanjutnya
Ditinggal Nikah Mantan, Haruskah Langsung Cari Pengganti?
Artikel Selanjutnya
Cerita 6 Wanita tentang Pengalaman Seks Pertama