Sukses

Latihan Khusus Tom Holland untuk Spider-Man: Homecoming

Liputan6.com, Jakarta Tom Holland perlu membuat tubuh jadi lebih berotot saat memerankan sosok Peter Parker dalam Spider-Man: Homecoming. Maka, tak heran latihan di dalam dan luar pusat kebugaran dilakukan sebelum memulai syuting film ini.

Tom Holland akhirnya terpilih menjadi pemeran Peter Parker dalam film terbaru Spiderman (via pinterest.com)

Dalam banyak video pendek di Instagram pribadinya @tomholland2013, nampak dia banyak latihan boxing. Olahraga satu ini melatih otot bahu, lengan, dada, pinggul, punggung. Latihan boxing juga membuat tubuh lebih berstamina.

Selain itu, kerap kali dia latihan angkat beban. Dalam sebuah video, nampak Tom bergelantung sambil mengangkat kedua kakinya. 

 

 

Trying something new

Sebuah kiriman dibagikan oleh ✌️ (@tomholland2013) pada

 

1 dari 2 halaman

Latihan Bervariasi

Latihan fisik pun dilakukan di luar gym. Pernah Tom melatih otot di tubuhnya lewat panjat dinding yang juga efektif membuat lengan berotot.

Tubuh lentur juga perlu dimilikinya. Beberapa kali dia menggungah latihan akrobat jenis salto. Kemampuan jungkir balik di udara memang penting, karena diperlukan dalam banyak scene di film yang sekarang sudah tayang ini.

Sebelum terpilih menjadi sosok Spider-Man, Tom sudah mampu melakukan gerakan salto. Ketika audisi, dia memperlihatkan kemampuannya bersalto dengan bantuan pohon. Nampak dia berlari, lalu menjadikan batang pohon palem sebagai pijakan sebelum melakukan salto. 

 

 

Missing the sunshine. This was the day of my 4th audition for Spiderman.

Sebuah kiriman dibagikan oleh ✌️ (@tomholland2013) pada

Ketika sudah terpilih sebagai Peter Parket, Tom banyak latihan di atas lembaran matras senam. Ketika gagal atau jatuh di atas matras senam tentu tidak membuat badan sakit.

Latihan rutin membuat Tom jago salto. Di sebuah video nampak dia mengawali dengan gerakan meroda yang langsung dilanjutkan dengan salto ke depan lalu salto kembali. Keren!

  

Ketika sudah jago, Tom pun berani melakukan aneka variasi gerakan salto. Seperti ketika menggunakan titik loncatan baru ke matras

Pernah juga dia melakukannya ketika berada di sebuah bukit dengan pemandangan indah. Gerakan salto yang dilakukannya nampak dramatis di sini. Dia menuliskan keterangan dalam video itu: "A nicer location to what we are used to 😂" .

 

A nicer location to what we are used to 😂

Sebuah kiriman dibagikan oleh ✌️ (@tomholland2013) pada

 

Saksikan Live Streaming Jakarta Fashion Week 2018

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Film Spider-Man Bakal Diramaikan Superhero Nightwatch
Artikel Selanjutnya
Spider-Man: Homecoming 2 Bakal Digarap oleh Sineas Ini