Sukses

Tarot of the Week: Kerja, Kerja, dan Kerja

Tarot of the Week untuk 10 Juli - 17 Juli 2017.

Liputan6.com, Jakarta Memasuki minggu kedua bulan Juli, mari simak penuturan pembaca Tarot kita, Dewi, dalam Tarot of the Week edisi Minggu (9/7/2017) berikut ini:

Knight of Wands

Kerja, kerja, dan kerja. Kata-kata "sakti" yang sering diucapkan oleh Pak Jokowi cocok dengan kartu Tarot ini. Seorang kesatria duduk di atas kuda yang berjalan dengan tenang dan meyakinkan. Sang kesatria siap menghadapi musuh di depan.

Semua permasalahan yang berhubungan dengan pekerjaan harus dengan yakin kita hadapi. Kuda berjalan ke depan. Tidak berhenti. Terus bekerja, tidak putus asa atau menyerah pada situasi. Selalu ada jalan. Tetap optimis untuk menjalani sampai target yang kita harapkan bisa tercapai.

Ace of Cups

Gairah dan semangat selalu dibutuhkan untuk menyongsong harapan. Masa-masa gelap akan segera berlalu. Pandangan mata selalu tertuju ke depan. Ada cahaya sebagai penunjuk. Siap dengan gairah dan semangat baru menyongsong harapan yang baru.

Three of Swords

Situasi tidak seperti yang diharapkan akan terjadi dalam satu minggu ini. Kenyataan tidak seperti harapan. Bersiaplah untuk kecewa. Namun jangan berlarut-larut.

Masih dibutuhkan pikiran logis untuk keluar dari permasalahan. Jangan terlalu emosional. Saat seperti ini memang ada mendung. Namun percayalah, akan ada matahari setelah badai.

Semua permasalahan pasti akan selesai dengan baik walaupun kadang tidak seperti yang kita harapkan.

Konsultasi Tarot ke Mbak Dewi Tarot bisa langsung ke email dewitarot@gmail.com atau telepon langsung ke 0822 4205 6585

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini