Sukses

Jessica Iskandar Kembali Olahraga karena Jennifer Bachdim

Liputan6.com, Jakarta Jennifer Bachdim adalah sosok yang menginspirasi Jessica Iskandar untuk kembali rajin berolahraga. Jessica iri melihat badan istri pesebak bola Irfan Bachdim yang meski sudah memiliki dua orang anak tapi tetap langsing.

Jessica Iskandar sempat berhenti dari semua aktivitas fisik yang sering dia lakukan selama hampir tiga bulan. Padahal, wanita yang dikenal publik lewat perannya di film Dealova, termasuk artis yang getol mencari keringat.

"Lari aku suka. Muay Thai, Yoga, Zumba juga suka. Sekarang lagi coba Pilates," kata Jessica Iskandar seperti dikutip dari Vidio.com pada Sabtu, 8 Juli 2017.

Tiga bulan vakum dikarenakan memang sedang malas untuk berolahraga membuat badannya mudah sekali sakit. "Kayak gampang lemas, terus gampang capai, terus pegal-pegal," kata Jessica Iskandar menambahkan.

Namun, setelah berteman baik dan kerap melihat Jennifer Bachdim mengunggah video tengah berolahraga di Instagram pribadinya, Jessica Iskandar pun mulai terpacu melakukan hal yang serupa.

"Aku itu termotivasi dia. Dia anak dua tapi olahraganya kuat banget. Badannya juga bagus banget. Aduh, kok dia bisa aku enggak?," kata dia.

Jessica pun sering bertanya makanan apa saja yang harus disantap sebelum dan sesudah olahraga. Saran dari Jennifer Bachdim dia terapkan di kehidupan sehari-hari.

"Aku tanya, makan makanan sehat bagaimana, sih? (kata dia) Pagi bangun tidur sebelum olahraga, minum air putih yang banyak dan pisang. Setelah work out, makan sereal dan apel, atau sereal dan pisang. Siang hari makan yang normal, pas malam makannya dikurangi, ayam sama salad saja," kata Jessica menambahkan.

Artikel Selanjutnya
Dandan Bareng Girls Squad, Jessica Iskandar Malah Ditertawakan
Artikel Selanjutnya
Diapit Dua Pria India, Jessica Iskandar Berpose Menantang