Sukses

Seks, Ritual Wajib Atlet Muay Thai Cantik Ini Sebelum Bertanding

Mia Kang satu kebiasaan yang tak pantang untuk ditinggalkan sebelum bertanding, yaitu berhubungan seks.

Liputan6.com, Jakarta Mia Kang, seorang atlet Muay Thai asal Korea, mengaku, selalu menyempatkan berhubungan seks sebelum masuk area bertanding. Dengan cara itu Mia merasa lebih berenergi, kuat, dan bertenaga. Itu salah satu kunci keberhasilan Mia Kang memperoleh kemenangan.

"Saat wanita melakukan hubungan seks, tingkat hormon pria yang wanita miliki meningkat. Karena itu saya mencoba berhubungan seks sebanyak mungkin sebelum pertandingan," kata Mia Kang seperti dikutip dari situs Koreaboo, Sabtu, 7 Juli 2017.

Bagi Mia Kang kekalahan bukan pilihan. Mia memang menerima setiap kekalahan yang dia terima dikarenakan memang tidak berlatih dengan serius. Akan tetapi, jika jauh-jauh hari Mia sudah menyiapkan segalanya untuk pertandingan tersebut, maka tak ada kata kalah di dalam kamus hidupnya. 

"Saya tidak keberatan kalah dalam bertanding karena saya tidak berlatih cukup, tapi kalah karena saya tidak bisa mengendalikan kondisi diri sendiri, itu yang tidak bisa saya terima," kata Mia Kang menambahkan.

Dengan melakukan hubungan seks, lanjut Mia, kepercayaan dirinya akan bertambah. Percaya diri yang terus bertambah akan membuatnya semakin bersemangat menghadapi pertandingan, dan pulang dengan membawa gelar juara. 

Mia Kang saat ini tengah berlatih serius untuk pertandingan Muay Thai yang akan dilaksanakan tak lama lagi di Sport Home, Thailand.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini