Sukses

Tingkah Lucu dan Polos 2 Balita Membahas Masa Depan

Liputan6.com, Jakarta Sebuah video yang diunggah ke Youtube dengan judul Two years old...almost potty trained...time to discuss career options! menunjukkan tingkah lucu dan polos dua bocah berumur dua tahun sedang membicarakan 'rencana karier' mereka saat dewasa kelak.

Emma dan Mila terlihat duduk dan berbincang ke arah kamera. Percakapan dimulai saat Mila mulai menanyakan kepada Emma, "Emma, kamu mau menjadi apa kalau sudah besar?," Emma yang polos menjawab," Mungkin menjadi seorang guru." Namun, Mila yang kritis dan polos menjawab, "Kamu tidak menyukai anak-anak, Emma."

Pertanyaan terus berlanjut. Kali ini Emma bertanya bagaimana kalau dia menjadi dokter. Namun Mila kembali memiliki jawaban yang polos, "Kamu takut darah, Emma." Begitu selanjutnya saat Emma berandai-andai ingin menjadi polisi. "Kamu takut sama orang jahat!," seru Mila.

Meski demikian, Emma pun selalu menemukan jawaban lain mengenai pilihan kariernya di masa mendatang. "Pembuat roti!," seru Emma. Namun, lagi-lagi Mila tidak kehabisan akal, dia mengatakan Emma akan menghabiskan makanan jika menjadi pembuat roti.

Tak ingin kalah, Emma mengatakan ingin menjadi teknisi. Mila menjawab, "kamu harus pintar untuk menjadi teknisi." Merasa lelah, mereka akhirnya berpelukan. Lalu Emma berkata, "tak masalah sayang, aku akan bekerja di bank." Namun, Mila mengatakan Emma tidak mampu mengatur anggaran.

Emma kembali berkata ingin menjadi seorang pekerja bangunan. Namun, Mila menjawab pekerjaan itu terlalu berat dan akan menyita tenaga dan membuat berkeringat.

Tiba-tiba Emma mendapat inspirasi untuk menjadi aktor. Namun, Mila justru tak mau kalah dengan mengatakan bahwa dialah aktrisnya. Berusaha menemukan kesepatakan, akhirnya Emma mengusulkan mereka akan menjadi putri ratu. Akhirnya Milapun menyetujuinya. Lalu dengan polos Emma mencubit pipi Mila dan mengatakan, "kita akan mampu melewati ini, sayang. Tenang saja karena sekarang kita masih anak-anak."

Video yang memperlihatkan tingkah lucu bocah berumur dua tahun diunggah pada Senin, 3 Juli 2017, telah ditonton lebih dari 21.000 kali dan mendapat like sebanyak 1.130.

 

 

Artikel Selanjutnya
Lawan Ayahnya, Bocah Ini Beri Jurus Ampuh agar Tak Dihukum
Artikel Selanjutnya
Desain Tato Lucu Karya Seniman Ini Bikin Kangen Masa Kecil