Sukses

Wanita Ini Mampu Pecahkan 15 Genting dengan Kening

Bagaimana cara wanita ini memecahkan genting?

Liputan6.com, Jepang Video viral pada acara televisi di Jepang yang menampilkan seorang wanita mampu memecahkan genting membuat warganet terkesima. Dalam video ini, wanita--yang tidak disebutkan namanya--memecahkan genting menggunakan keningnya.

Jumlah genting pun tidak hanya satu atau dua saja, melainkan lima belas genting yang ditumpuk. Sebelum melakukan aksinya, sang wanita mengaku merasa jantungnya berdebar-debar.

Meskipun begitu, wanita tersebut merasa percaya diri. Ia mulai memusatkan fokus, meremas, dan mengepalkan tangannya. Pandangan mata fokus pada genting.

Lalu terlihat menarik napas lewat mulutnya. Sang wanita mulai mempersiapkan kuda-kuda. Kedua kali dilebarkan dan posisi lengan dilebarkan.

Tak disangka, dalam sekali gerakan, seluruh genting pecah terbelah dua dengan kening.

Dari video tersebut, tengkorak manusia terbukti kokoh dan kuat. Sesuai dikutip dari Science Alert, Jumat (7/7/2017), tengkorak manusia bahkan lebih kuat dari baja dan beton dalam massa yang sama.

Dalam penelitian tersebut dikatakan, tengkorak manusia tidak bisa dihancurkan dengan hanya memberikan tekanan di luar saja.

Anda harus menciptakan tekanan dari dalam tengkorak untuk bisa menghancurkan tengkorak, tulis peneliti.

Simak video wanita yang memecahkan genting  berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.