Sukses

Gao Qian, Pemilik Bokong Seksi di Tiongkok

Bokong yang besar, bundar, dan semok membuat Gao Qian sebagai pemilik bokong terindah di Tiongkok.

Liputan6.com, Jakarta Tampilan Gao Qian sama seperti wanita 19 tahun lain. Namun, dia memiliki keunggulan berupa bokong yang besar, bundar, dan kencang.

Keindahan bagian belakang tubuhnya membuat Qian meraih predikat sebagai pemilik bokong terindah dari sebuah kontes tahunan yang diadakan sebuah klub kebugaran, Saipu. Dia berhasil mengalahkan puluhan wanita Tiongkok lain yang juga memiliki bokong indah.

Gao Qian (Foto: Shanghaiist)

Senang sudah pasti dirasakannya. Apalagi Qian berhasil membawa pulang uang sebesar 5.000 yuan seperti mengutip Shanghaiist, Jumat (7/7/2017).

Bokong indah yang dimilikinya bukan hasil operasi plastik. Qian mengaku faktor genetik berperan membuat bokong besar. Namun itu saja tentu tak cukup membuat bokong besarnya jadi indah. Sehari-hari, personal trainer cantik ini menghabiskan waktu enam jam untuk ratusan kali melakukan squat dan lunge.

Squat memang dikenal sebagai gerakan yang melatih otot-otot paha, pinggul, sampai bokong. Bila rutin dilakukan mampu membentuk bokong serta mengencangkan paha. Gerakan lunge, juga bermanfaat membentuk bokong dan kaki. Tak heran ya, bila pemilik tinggi 170 cm dengan berat 60 kg ini memiliki tubuh indah dari kaki hingga bokong.

Saksikan juga video menarik berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini