Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Mudah Bikin Suami Terangsang, Intip Caranya

Pakaian seksi atau kata-kata penuh desahan tidak selalu membuat suami terangsang.

Liputan6.com, Jakarta Pakaian seksi atau kata-kata mendesah tidak selalu membuat suami terangsang. Studi menunjukkan hal-hal biasa bisa membuatnya lebih bergairah terhadap istri.

Berikut empat hal yang bisa membuat suami terangsang seperti mengutip Womans Day, Jumat (7/7/2017).

1. Melihat istri membantu orang lain

Siapa sangka, tindakan sederhana istri membantu orang lain bisa membuat suami bergairah. Menurut studi dalam British Journal of Psychology, memiliki pasangan yang baik hati cenderung meningkatkan gairah dan frekuensi seks.

2. Aroma pie labu

Lupakan aroma wewangian seksi nan menggoda, Smell and Taste Research Center di Chicago, AS, menemukan perpaduan aroma pie labu dan lavender mampu meningkatkan aliran darah. Aroma tersebut rupanya mampu membuat pria jadi ekstra-rileks.

3. Lengan kencang

Melihat istri memiliki lengan kencang berbentuk bisa membuat suami jadi terangsang. Peneliti University of New South Wales, Australia, mengungkapkan, pria begitu tertarik pada wanita dengan lengan kencang.

4. Lingerie yang serasi

Pria tidak begitu peduli dengan merek atau bahan, tetapi keserasian lingerie. Di mata mereka, wanita yang tampil seperti ini memiliki energi yang menggoda. Jika ingin membuat suami terangsang, coba pakai lingerie yang serasi. 

 

 

 

Saksikan juga video menarik berikut: 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini