Sukses

Prediksi Kecocokan Song Song Couple Berdasarkan Zodiak

Apakah Song Song Couple memang cocok hidup bersama bila dilihat berdasarkan zodiak mereka?

Liputan6.com, Jakarta Beberapa orang percaya zodiak bisa digunakan untuk memprediksi banyak hal, di antaranya terkait kepribadian dan kecocokan hubungan. Maka tak heran bila ada invidu yang ikut memasukkan zodiak sebagai salah satu elemen penentu calon pasangan.

Bagaimana dengan pasangan selebritas Song Hye Kyo dan Song Joong Ki? Apakah kedua bintang asal Korea Selatan ini memang cocok hidup bersama bila dilihat berdasarkan zodiak mereka? Yuk, sama-sama kita telaah.

Song Hye Kyo yang meraih popularitas setelah berperan dalam serial Autumn in My Heart ini lahir di Distrik Dalseo, Korea Selatan pada 22 November 2981. Sementara sang kekasih, Song Joong Ki, dilahirkan di Distrik Dong, Deajeon, Korea Selatan pada 19 September 1985. Berdasarkan masing-masing tanggal lahirnya, Song Hye Kyo berzodiak Scorpio dan Song Joong Ki berzodiak Virgo.

Wanita Scorpio adalah wanita yang mandiri dan berpendirian kuat. Mereka akan berusaha keras meraih cita-citanya dan tak akan membiarkan apa pun menghalangi niatnya. Wanita Scorpio ingin memiliki karier cemerlang atau menjadi pusat perhatian orang.

Pria Virgo bukan individu yang akan terburu-buru menyelesaikan tugasnya atau meraih impian. Dia lebih suka melakukan usahanya secara perlahan tanpa melakukan kesalahan. Pria Virgo juga cenderung memeriksa ulang pekerjaan atau tindakannya beberapa kali untuk memastikan dia telah melakukannya secara tuntas dan benar.

Apa jadinya bila wanita Scorpio dan pria Virgo seperti Song Song Couple bersatu?

Baik pria Virgo maupun wanita Scorpio sama-sama pribadi tertutup yang menghargai martabat dan gengsi mereka. Tak satu pun dari mereka yang gemar pamer dan sama-sama berbagi aura misterius. Kesan misterius inilah yang membuat mereka saling tertarik. Pria Virgo dan wanita Scorpio akan tergugah untuk mengenal lebih dalam pribadi masing-masing.

Mengutip laman Astromatcha, ketika pasangan ini sudah mulai lebih mengenal satu sama lain, mereka akan lebih santai dan bisa saling menerima. Masing-masing merasa aman berbagi rahasia terdalam karena pasangan mereka tak akan membocorkannya atau pun melakukan hal-hal konyol yang bisa membahayakan kepercayaan mereka.

Setelah lebih jauh mengenal pribadi masing-masing, pasangan ini akan mulai menyadari ada banyak hal yang saling mereka kagumi. Wanita Scorpio yang memiliki emosi mendalam dan intens mengagumi kontrol diri pria Virgo, etos kerja serta disiplinnya. Sementara pria Virgo yang pekerja keras namun tak pandai mengungkapkan emosinya sangat mengagumi keberanian wanita Scorpio serta kemampuannya bersentuhan dengan emosi.

Sepertinya prediksi tersebut berlaku untuk Song Song Couple. Dalam suratnya untuk penggemar, Song Hye Kyo menyatakan akhirnya merasa nyaman dengan percaya pada Song Joong Ki yang semula adalah rekan kerjanya.

"Kalian mungkin terkejut dengan kabar pernikahanku yang mendadak. Aku paham bila kalian mungkin menduga aku kurang menghargai fans dan juga kalian terkejut, tapi aku berharap kalian bisa memahamiku dengan hati lapang.

Joong Ki dan aku semula adalah rekan kerja yang sangat akrab. Melalui proyek (DOTS), aku menyadari bahwa kami berbagi ide dan nilai-nilai yang sama, dan aku bisa berbagi hal apa pun dengannya.

Dia adalah rekan sekaligus teman yang baik untukku, sehingga kami kerap menghubungi dan menghabiskan waktu untuk saling mengenal lebih baik.

Selama ini Joong Ki menunjukkan padaku dirinya yang sesungguhnya, menyimpan kepercayaan, dan sopan-santun yang terjaga. Aku berpikir, akan sangat baik bila bisa menghabiskan masa depan bersamanya dan aku bahagia dia bisa merasakan perasaanku juga. Itulah saatnya aku tahu dia orang yang tepat," tulis Hye Kyo, seperti dikutip dari ABS-CBN, Kamis (6/7/2017).

Tampaknya Song Song Couple memang ditakdirkan untuk bersama. Pria Virgo dan wanita Scorpio sama-sama setia. Keduanya tak akan ragu berjuang untuk pasangan mereka dan tak satu pun yang tertarik selingkuh atau melakukan kenakalan kecil yang berpotensi membahayakan hubungan mereka. Namun, hubungan ini bisa jadi sangat tertutup. Keduanya akan jarang bersosialisasi dengan orang lain.

Kira-kira, prediksi zodiak ini akan terbukti pada Song Song Couple atau tidak? Kita lihat saja nanti. 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.