Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Rutin Olahraga Bisa Pancarkan Pesona Seksual Pria

Tiga area tubuh ini bisa memancarkan pesona seksualnya dengan rutin berolahraga.

Liputan6.com, Jakarta Olahraga bukan saja bermanfaat untuk kesehatan tubuh saja, tapi juga bisa memancarkan pesona seksual seseorang. Bagaimana caranya ya?

James Chan, C.P.T., penulis dari buku berjudul: Strength and Physique: Neo-Classical Bodybuilding, mengatakan bagian tubuh tertentu memiliki daya tarik tersendiri bagi lawan jenis Anda dan olahraga adalah salah satu cara untuk mengeluarkan pesona tersebut.

Melansir laman Men's Fitness, Kamis (6/7/2017) berikut bagian tubuh yang bisa memancarkan pesona seksual Anda.

1. Tangan

Khususnya para pria, tangan dan lengan merupakan area tubuh yang akan diperhatikan para wanita. Menurut Chan, bagi wanita, lengan bisa menjadi alat ukur untuk seberapa kuat pasangan mereka.

"Anda bisa melakukan olahraga dan menambah repetisi parsial untuk menambah kekuatan otot tangan," katanya.

2. Abs

Abdomen atau otot perut juga menjadi area yang memancarkan pesona seksual pasangan. Tak sedikit wanita yang "meleleh" melihat bagian perut pria yang rata dan sixpack. Ini bisa membuat wanita lebih bergairah saat bercinta.

Para pria bisa membentuk otot perutnya dengan rutin melakukan setiap hari. Chan menyarankan untuk menambah repetisi demi hasil yang lebih maksimal.

3. Punggung bagian bawah

Area punggung bagian bawah atau tepatnya di atas bokong juga memiliki pesona seksual tersendiri bagi wanita.

Pria bisa melakukan olahraga sederhana seperti jalan jongkok sebanyak 10 sampai 15 repetisi untuk mendapatkan lekukan punggung yang seksi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.