Sukses

Nama Britney Spears Akan Digunakan untuk Fasilitas Kanker

Liputan6.com, Jakarta Mantan Princess of Pop, Britney Spears, menggunakan status bintangnya untuk kebaikan.

Mengutip People, Kamis (6/7/2017), satu yayasan kanker bernama Nevada Childhood Cancer Foundation (NCCF) akan membuka satu fasilitas kanker baru yang akan mereka namakan Britney Spears Campus.

Fasilitas baru ini memiliki luas 1.500 meter persegi, yang menggabungkan lebih dari 45 layanan untuk anak-anak dan dewasa.

Fasilitas ini bisa didirikan karena Britney Spears telah menyumbangkan US$1 juta dari penjualan tiket pertunjukan "Piece of Me" nya untuk kepada NCCF.

"Ada banyak hal yang membuatku bangga sepanjang karierku, tapi tidak ada yang melebihi hal ini," ujar Britney Spears.

"Fakta bahwa aku bisa menggunakan status selebritasku untuk mengumpulkan uang membangun tempat luar biasa ini, yang membantu anak-anak yang sakit serta keluarga mereka, tak hanya membuatku mengeluarkan air mata, tapi juga memberi arti besar pada perjalanan yang sudah kulalui selama ini."

Ibu dua anak ini juga mengatakan, bibinya meninggal karena kanker. Hal ini membuat Britney Spears memahami betul bagaimana efek menghancurkan dari kanker, bagi pasien dan orang-orang terdekatnya.

Saat ini NCCF melayani lebih dari 400 orang pasien anak-anak, penyintas, dan keluarga mereka yang berada di bagian selatan Nevada. Setelah pindah ke bangunan baru dari Britney Spears tadi, pelayanan mereka akan bertambah jadi dua kali lipat.

 

Saksikan Live Streaming Jakarta Fashion Week 2018

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Canggih, Beli Ayam Goreng di Restoran Ini Pakai Sensor Muka
Artikel Selanjutnya
Unik, Deodoran dengan Aroma Pumpkin Spice Latte