Sukses

Rahasia Celine Dion Pede Tampil Bugil di Usia Paruh Baya

Liputan6.com, Jakarta Berusia 49 tahun, Celine Dion tampil memukau ketika berpose bugil untuk majalah fashion AS, Vogue. Lewat akun Instagram majalah tersebut, ditunjukkan penyanyi asal Kanada itu sedang duduk tanpa balutan sehelai benang pun di atas sebuah kursi mewah.

Melihat foto itu, terlihat jelas bagaimana Celine Dion tampak jauh lebih muda dan segar dibanding usianya yang sudah hampir setengah abad. Lantas apa rahasia penyanyi yang sudah dikaruniai anak kembar tersebut?

Kepada The Hollywood Reporter, Celine Dion mengatakan, dia selalu memulai harinya dengan menu yang sama. Secangkir kopi hitam (espresso) dan sepotong roti croissant.

Pelantun My Heart Will Go On ini juga mengatakan, dia memang selalu bertubuh kurus sepanjang hidupnya. Hal inilah yang membuatnya tidak perlu terlalu bersusah payah menjaga bentuk tubuh.

Diet penyanyi asal Kanada ini hanya melibatkan membatasi porsi makan. Dengan cara ini, Celine bisa memakan apa saja yang dia inginkan, selama masih dalam porsi kecil.

Hal ini membuat Celine memiliki kebebasan memilih makanannya, tapi di saat yang sama, dia tetap bisa menjaga berat badannya.

Untuk olahraga sendiri, penyanyi yang sedang sibuk melangsungkan tur konser di Eropa ini mengatakan dia tidak menjadi anggota pusat kebugaran mana pun. Jenis olahraga yang dipilihnya adalah golf.

Golf adalah jenis latihan kardiovaskular yang baik untuk jantung. Olahraga elit ini membantu menurunkan kadar kolesterol, mempercepat proses pencernaan, sehingga efektif menurunkan berat badan.

Tertarik mengikuti gaya hidup sehat ala Celine Dion?

 

Saksikan Live Streaming Jakarta Fashion Week 2018

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Tak Perlu Bugil, Artis-Artis Hollywood Ini Tetap Seksi di Film
Artikel Selanjutnya
Nicole Scherzinger Cerita Rahasia Terpendamnya