Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

LanjutkanStop Disini

Cara Pertahankan Romantisme Setelah Memiliki Anak

Liputan6.com, Jakarta Menikahi orang yang Anda cintai dapat menjadi sebuah pengalaman indah, tapi prioritas akan berubah pasca melahirkan dan memiliki anak. Anda akan sedikit mengurangi kebutuhan untuk bercinta akibat fokus mengurus buah hati tercinta, terutama bagi pasangan muda.

Dilansir dari laman The Health Site, Kamis (6/7/2017), berikut ini beberapa cara untuk mempertahankan sisi romantis Anda dan pasangan setelah memiliki anak.

1. Luangkan waktu untuk berdua

Sangat penting meluangkan waktu bersama pasangan agar satu sama lain merasa jatuh cinta kembali. Jika waktu anda dan pasangan tersita untuk anak, mintalah bantuan kepada relasi terdekat untuk menjaga anak selama beberapa jam. Saat berdua pasangan, lakukan hal yang biasa dilakukan dulu dan nikmati kebersamaan tersebut.

2. Lupakan masa lalu

Mungkin Anda memiliki waktu yang menakjubkan sebelum melahirkan, tapi ini juga merupakan fase hidup yang harus dijalani. Janganlah fokus pada kenangan lama, cobalah membuat hal baru yang akan membantu Anda tetap bahagia.

Kehadiran bayi juga akan membantu anda lebih baik dan dewasa. Ingat, lingkungan yang bahagia akan lebih baik bagi bayi untuk tumbuh dan belajar banyak hal.

3. Jangan lupakan seks

Tidak ada alasan untuk berhenti menikmati seks dengan pasangan, apalagi hanya karena memiliki bayi. Carilah waktu saat dimana bayi Anda tidur dan lakukan seks bersama pasangan.

4. Gunakan kemajuan teknologi

Jika Anda disibukkan dengan mengurus anak sementara pasangan bekerja, tetaplah berhubungan setidaknya melalui ponsel. Selain itu, sesekali Anda dapat melakukan video call dengan pasangan dan sampaikanlah betapa Anda mencintainya.

Artikel Selanjutnya
Menangis Setelah Berhubungan Seks, Tanda Wanita Tak Bahagia?
Artikel Selanjutnya
Rajin Olahraga Saat Hamil Pangkas Risiko Melahirkan Caesar