Sukses

Bahan Rumahan untuk Kencangkan Payudara Kendur

Liputan6.com, Jakarta Seiring bertambahnya usia, payudara bisa mengendur dan memengaruhi penampilan serta kepercayaan diri seorang wanita. Plus gaya hidup tertentu, bahkan cara duduk atau tidur dapat mengurangi elastisitas payudara.

Banyak wanita yang mengalami perubahan ini akhirnya memilih operasi. Namun kadang mereka tidak memperhatikan efek sampingnya. 

Pada akhirnya, pengobatan rumahan menjadi cara yang paling aman untuk dicoba. Mulai dari mentimun hingga telur, simak cara alami ini untuk payudara lebih kencang:

1. Mentimun dan kuning telur

Mentimun memiliki sifat mengencangkan kulit secara alami. Dan kuning telur memiliki kadar protein dan vitamin yang tinggi. Kedua bahan ini merupakan kombinasi yang tepat untuk mengencangkan jaringan payudara.

Yang Anda perlu lakukan adalah mencampur mentimun dengan satu butir kuning telur dan satu sendok teh mentega. Setelah itu, oleskan campuran tersebut ke payudara dan biarkan 30 menit. Cuci bersih dengan air dingin.

2. Putih telur

Kandungan hydro lipid pada putih telur dapat mengencangkan kulit yang kendur di sekitar payudara.  

Kocok satu butir putih telur hingga mendapatkan tekstur berbusa. Oleskan ke payudara dan biarkan selama 30 menit. Cuci bersih dengan air dingin.

3. Yoghurt dan madu

Cara lain untuk mengencangkan payudara adalah menerapkan campuran ini. Siapkan satu butir putih telur dan satu sendok makan yoghurt dan madu. Oleskan campuran ini ke payudara dan biarkan 20 menit. Bilas dengan air dingin.

4. Minyak zaitun

Minyak zaitun diperkaya dengan antioksidan dan asam lemak yang membantu melawan radikal bebas. Memijat payudara dengan minyak zaitun akan mencegah payudara kendur. 

Oleskan minyak ini ke payudara dan pijat minimal 15 menit. Hal ini akan merangsang aliran darah dan membantu memperbaiki sel yang rusak. Selain minyak zaitun, minyak almond, alpukat atau minyak jojoba juga bisa digunakan untuk memijat payudara Anda.

Memijat payudara dengan es adalah cara efektif untuk membuat payudara lebih kencang.

 

Artikel Selanjutnya
Atasi Kulit Berminyak dengan 6 Langkah Praktis
Artikel Selanjutnya
Resep Sampo Alami untuk Atasi Kerusakan Rambut