Sukses

Song Song Couple Punya Kesamaan Jaga Kulit Tetap Kinclong

Song Song Couple punya cara yang sama untuk menjaga kulit wajah ketika tak sempat ke pusat perawatan kulit.

Liputan6.com, Jakarta Tak hanya kompak saat beradu akting dalam serial Descendant of the Sun, Song Hye Kyo dan Song Joong Ki juga punya kesamaan dalam hal merawat kulit wajah. 

Dalam sebuah wawancara pada 2016, pasangan yang dijuluki Song Song Couple ini mengaku sama-sama rajin memakai masker wajah setiap hari. Menurut pasangan yang bakal menikah pada Oktober ini, pakai masker wajah merupakan cara praktis ketika kesibukan melanda.

"Saat tidak syuting film, aku rajin ke dokter kulit melakukan perawatan wajah. Namun, ketika aku syuting film, aku membawa banyak masker wajah dan memakainya sebelum tidur," kata Song Hye Kyo mengutip Allkpop, Kamis (6/7/2017).

Song Joong Ki juga tak malu membeberkan caranya menjaga kulit. "Aku selalu memakai tabir surya dan memakai masker wajah setiap hari," kata aktor kelahiran 19 September 1985 ini.

Joong Ki juga selalu memanfaatkan produk kosmetik ketika dirinya didaulat menjadi brand ambassador produk tersebut. Tak heran wajahnya selalu halus dan mulus.

Anda dan pasangan, mau coba kekompakan Song Song Couple ini dalam merawat wajah kala sibuk?

 

 

Saksikan juga video menarik berikut:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”
    Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”

    Song Joong Ki

  • Song Hye Gyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000
    Song Hye Kyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000

    Song Hye Kyo

  • Song Song Couple