Sukses

Kebiasaan Mandi Kendall Jenner yang Timbulkan Jerawat Punggung

Liputan6.com, Jakarta Bagi model lingerie seperti Kendall Jenner, tubuh merupakan aset penting. Sayang jerawat sering sekali muncul di punggung. Setelah berkonsultasi ke dokter kulit, rupanya ada kebiasaan mandi yang menyebabkan muncul jerawat di punggungnya.

Berikut penampilan segar Kendall Jenner dengan rambut bob barunya.(Foto:Galmour.com)

Menurut dokter kulit kepercayaan Kendall, Christie Kidd, Kendall punya kebiasaan membersihkan kondisioner sesudah membilas tubuh. Alhasil, punggungnya jadi terpapar air bilasan kondisioner.

"Langkah yang benar seharusnya diawali dengan mencuci rambut, mengoleskan kondisioner, membilas, mengikat rambut, baru kemudian mandi," kata Kidd mengutip Allure, Kamis (6/7/2017).

Nah, dengan cara seperti dipaparkan Kidd minyak dari kondisioner segera dibersihkan oleh sabun saat mandi. Punggung yang bersih saat mandi membuat jerawat tak muncul.

Selain urutan keramas dan mandi yang tidak tepat, jerawat di punggung juga bisa muncul karena pakaian. Terutama pakaian yang terbuat dari bahan yang tidak menyerap keringat.

Jadi, bagi yang sering mengalami jerawat di punggung, penting untuk memerhatikan cara membersihkan tubuh serta pakaian yang dikenakan ya.

Saksikan juga video menarik berikut:

 

Artikel Selanjutnya
Hindari 6 Hal yang Buat Jerawat Anda Semakin Meradang
Artikel Selanjutnya
Be Healthy: Mandi Air Panas Tidak Baik untuk Kulit