Sukses

Sup Labu, Rahasia Tubuh Ramping Song Hye Kyo

Liputan6.com, Jakarta Kabar gembira datang dari pasangan selebritas Korea Selatan, Song Hye Kyo dan Song Joong Ki. Aktor dan aktris drama Descendants of the Sun yang diharapkan penggemar menjadi pasangan sesungguhnya di dunia nyata ini akhirnya benar-benar akan menyatukan cinta mereka pada Oktober mendatang.

Sebagai salah satu aktris papan atas Korea Selatan, kisah cinta Song Hye Kyo selalu menarik untuk disimak. Namanya kerap dikaitkan dengan lawan-lawan mainnya di serial drama yang pernah dia bintangi, sebut saja Lee Byung Hun (All In), Rain (Full House), Hyun Bin (The World That They Live In), hingga Song Joong Ki (Descendants of The Sun). Beberapa aktor tersebut memang terbukti pernah memiliki hubungan asmara dengan Hye Kyo, tetapi sepertinya hanya Song Joong Ki yang berhasil memikat hati aktris ini hingga jenjang yang lebih serius.

Para penggemar tentunya tak sabar ingin segera melihat Song Song Couple melangkah ke pelaminan. Sebagai salah satu wanita yang pernah masuk dalam daftar wanita tercantik di dunia versi sebuah situs film di AS, tentu Hye Kyo akan terlihat memukau sebagai pengantin pada 31 Oktober mendatang.

Bicara mengenai kecantikan dan keindahan tubuh, Song Hye Kyo punya resep andalan demi mempertahankan daya tarik fisiknya. Wanita bertubuh mungil ini sangat menyukai sup labu atau hobak juk karena berkhasiat membuat tubuh tetap sehat dan mencegah bengkak.

Mengutip situs K-Popped, Hye Kyo pun sangat menjaga asupan makanannya. Dia menghindari makanan cepat saji dan minuman bersoda.

"Sajian favoritku adalah hobak juk. Labu sangat baik untuk kesehatan dan juga bisa mengurangi bengkak pada tubuh. Jadi aku sangat menyukainya. Sedangkan untuk kesehatanku, aku tak makan fast food atau minum soft drinks. Aku juga lebih memilih ikan dan sayuran ketimbang daging," jelasnya.

Song Hye Kyo berusaha memasak dan makan makanan Korea agar tetap fit. Rahasia lainnya, dia selalu melakukan peregangan (stretching) beberapa saat setelah makan malam.

Kekasih Song Joong Ki ini juga rutin berolahraga di gym. Dia mengunjungi pusat kebugaran empat kali dalam seminggu.

"Yang paling kusukai adalah berlatih peregangan selama 20 menit sebelum dan sesudah olahraga. Setelah olahraga, aku biasanya melakukan relaksasi dengan mandi air hangat. Air yang kugunakan disesuaikan dengan suhu tubuh dan ditambah herbal wangi seperti lavender. Ini sukses untuk menghilangkan lelah dan stres," ujarnya.

Agar tubuhnya tetap terhidrasi, Song Hye Kyo tak pernah absen minum air. Dia biasa meminum dua gelas air pada pagi hari saat perut kosong, lalu mengonsumsi sekitar 1,5 liter air sepanjang hari.

Sahabat Liputan6.com ingin coba rahasia bugar dan cantik Song Hye Kyo?

 

 

Saksikan Live Streaming Jakarta Fashion Week 2018

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Mesranya Song Joong Ki Bersama Song Hye Kyo di Dalam Pesawat
Artikel Selanjutnya
Jelang Nikah, Song Joong Ki Ajak Song Hye Kyo ke Los Angeles