Sukses

5 Gerakan Sederhana untuk Dapatkan Tubuh Penuh Energi

Liputan6.com, Jakarta Volland Volt atau Volland Humonggio, aktor berumur 35 tahun yang pernah terlibat pembuatan film Triangle the Dark Side bersama Deddy Corbuzier, cukup rajin berbagi video sedang melakukan aktivitas fisik di akun Instagram pribadinya

Peraih penghargaan aktor pendatang baru lewat perannya di film Sang Dewi, 2008, ini pun tak pernah pelit berbagi sejumlah gerakan sederhana agar mudah diikuti oleh 71,6 pengikut (followers).

 

A post shared by VOLLAND HUMONGGIO (@vollandvolt_) on

Baik itu tips ketika berolahraga di pusat kebugaran, maupun saat menggunakan barang-barang yang ada di sekitar, selalu dia bagikan kepada 71,6 pengikutnya (followers

Seperti video yang dia unggah sekitar empat hari yang lalu. Volland Volt berbagi gerakan agar lebih berenergi selama satu hari penuh untuk para pemula.

"Ini tips yang sangat simple, dan sangat mudah untuk kalian lakukan. Banyaknya repetisi tergantung energi yang kalian dapat. Rasakan manfaat di badan Anda yang akan berpengaruh pada cara berpikir Anda," tulis Volland sebagai keterangan foto.

Ada lima gerakan yang Volland contohkan; push up, pull up, chest up, squats, dan dipsSemua gerakan itu tidak menggunakan alat berat, dan menjadikan tubuh sendiri sebagai bebannya. 

"Caranya, dimulai dari subuh, pagi, siang, sore atau malam," kata Volland Volt. Dia pun menyelipkan kata-kata 'kalau niat' di setiap jeda video tersebut. 

Tak perlu banyak-banyak, cukup 10 kali untuk satu jenis gerakan. Sehingga total yang didapatkan adalah 50 kali gerakan.

Menurut Volland, bila rutin melakukan semua gerakan tersebut selama dua minggu atau satu bulan tanpa terputus, hasil yang bakal didapatkan akan maksimal.

"You get energy, you get power," kata Volland Volt. Dia menekankan bahwa gerakan-gerakan tersebut dikhususkan untuk para pemula atau orang-orang yang belum pernah mencoba street workout.

 

Artikel Selanjutnya
5 Rahasia Tampil Cantik Walau Tanpa Makeup
Artikel Selanjutnya
Makanan untuk Otot Setelah Olahraga