Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Saat Woman on Top, Pria Lakukan Ini agar Pasangan Klimaks

Keaktifan pria saat bercinta woman on top, membuat istri bisa mencapai klimaks dengan hubungan seksual tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Para suami bisa memberikan kenikmatan lebih hingga mencapai klimaks ketika bercinta dengan posisi wanita di atas. Entah itu posisi woman on top atau cowgirl, keaktifan pria saat bercinta dengan posisi itu membuat istri jadi lebih puas dengan hubungan seksual tersebut.

Pria bisa memberikan sentuhan atau kata-kata yang bisa membuat pasangan jadi lebih panas saat di atas. Nah, berikut beberapa hal yang bisa suami lakukan agar istri lebih terangsang dan mencapai klimaks, seperti mengutip Men's Health, Selasa (4/7/2017).

1. Stimulus vagina dengan penis

Setelah pemanasan dirasa cukup, arahkan penis secara perlahan ke arah organ intim. Tak perlu langsung penetrasi, sesi petting pun bisa membuat wanita jadi makin terangsang.

2. Sampaikan bahwa senang dengan posisi ini

Sebagian wanita merasa tidak percaya diri atau takut ketika melakukan hubungan seksual dengan posisi di atas tubuh pria. Nah, dengan menyampaikan kepada istri bahwa Anda menyukai posisi ini membuatnya tenang dan percaya diri.

Sampaikan keindahan tubuhnya secara jujur dengan menggunakan kata-kata Anda sendiri. Misalnya mengatakan "kamu seksi sekali dengan baju merah ini".

3. Bantu atur ritme dengan tangan

Saat penetrasi sudah berlangsung, bantu istri mengatur ritme bercinta. Pegang bagian bokong dan Anda bisa mengatur ritme gerakan penetrasi. Sehingga klimaks bercinta tak hanya miliknya tapi juga suami.

 

 


Saksikan juga video menarik berikut:

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini