Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

5 Hal yang Dianggap Tidak Seksi Saat Bercinta

Ada beberapa sisi lain yang dianggap tidak seksi selama bercinta

Liputan6.com, Jakarta Jika pikiran  seks biasanya menyangkut pelukan, ciuman, cinta, dan gairah.  Ternyata ada sisi lain yang perlu diketahui pasangan saat berhubungan seks.

Beberapa sisi lain ini, sesuai ditulis dari Times of India, Selasa (4/7/2017), mungkin tampak "tidak seksi". Apalagi bagi pasangan yang baru pertama kali berhubungan seks. Rasa canggung bisa terjadi.

Aroma aneh

Saat berhubungan seks, ada aroma aneh yang tercium. Itu adalah aroma dari air mani atau perpaduan antara aroma parfum dan keringat.

Air mani tersemprot ke mata

Anda dan pasangan mungkin sedang panas-panasnya. Tapi bagaimana jika beberapa tetes air mani secara tidak sengaja mengenai mata. Anda mungkin merasa tidak nyaman.

Mendadak cari kondom

Setelah melakukan foreplay dan berada di puncak kenikmatan, tiba-tiba pasangan baru sadar belum memakai kondom.

Akhirnya, Anda harus menunggu pasangan mencari kondom. Anda mungkin merasa telah kehilangan "momen" yang tepat untuk bercinta.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kram

Kram

Kenikmatan bercinta bisa terganggu bila tiba-tiba Anda diserang kram. Otot mengencang atau perut bagian bawah mungkin mulai kram. Anda pun tidak dapat melakukan apapun sejenak.

Vagina kering

Vagina yang kering membuat seks akan menyakitkan. Hal ini akan berujung pada suasana bercinta yang tidak menyenangkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.