Sukses

Facial Kotoran Burung, Perawatan Cantik Victoria Beckham

Berikut ini sejumlah perawatan aneh dan tak biasa yang dilakukan selebritis dunia.

Liputan6.com, Jakarta Para selebritas tentunya ingin selalu terlihat cantik, menarik, dan menawan di mata masyarakat. Sehingga mereka rela mengeluarkan banyak uang untuk melakukan beragam perawatan.

Namun, sejumlah selebritas di bawah ini melakukan perawatan kecantikan yang tak biasa. Tak biasa dari segi harga dan jenis perawatan itu sendiri.

Berikut perawatan paling aneh yang dilakukan oleh selebritas Hollywood seperti dikutip dari situs Goodhousekeeping pada Selasa (4/7/2017)

1. Melapisi wajah dengan kotoran burung bulbul

Setelah bepergian ke Jepang dan mengagumi kulit wanita Jepang, Victoria Beckham menjalani dan memanfaatkan tradisi Jepang kuno untuk mendapatkan kulit wajah yang mulus dengan cara diinfus dengan kotoran burung.

Bahan yang tidak enak tersebut sebenarnya adalah bubuk kotoran burung bulbul yang digunakan Geisha untuk mencerahkan, menghaluskan, dan menenangkan kulit.

2. Berkeringat di sauna dengan teknologi inframerah

Sauna inframerah yang menggunakan lampu elektromagnetik dapat membersihkan kulit wajah tanpa meninggalkan noda sedikit pun. Artis sekaliber Jennifer Aniston cukup sering mencobanya dan hasilnya sangat tak pernah mengecewakan.

"Selain itu, sauna inframerah juga dapat meremajakan kulit dan detoksifikasi," kata Jennifer kepada majalah Forbes. 

Bahkan, kata dia, perawatan kecantikan ini dapat membantu para wanita menurunkan berat badan dan relaksasi.

3. Minum air satu liter setiap hari

Gabrielle Union, pemain film She's All That dan 10 Things I Hate About You, mulai membiasakan minum air putih sebanyak satu liter setiap hari saat memasuki usia 30. 

Menurut Gabrielle, rajin minum air putih dapat mencegah kulit kering. Dia pun mulai minum segelas air putih saat bangun tidur, dan diakhiri sebelum dia tidur.

4. Membersihkan wajah dengan darah sendiri

Kim Kardashian tidak akan berhenti untuk melakukan perawatan kecantikan. Perawatan yang paling terkenal dari semua perawatan yang pernah dia coba adalah Vampire Facial.

Dengan melakukan perawatan menggunakan darah sendiri ini, Kim berhasil mendapatkan kulit yang lebih kenyal.

5. Memasukkan wajah ke dalam air es

"Jika saya bangun dan wajah terlihat lelah dan bengkak, saya mengisi wastafel dengan es dan mentimun, lalu saya akan menenggelamkan wajah saya," kata Kate Moss dalam sebuah wawancara dengan Stylist.

Kebiasaan ini dia lakukan untuk membuktikan bahwa air es dapat memperbaiki warna kulit dan mengecilkan pori-pori.

6. Membiarkan lebah menyengat dirinya

Gwyneth Paltrow tidak pernah malu dengan eksperimen kecantikannya yang tidak teratur. Eksperimennya untuk wajah adalah dengan membiarkan lebah menyengatnya.

"Ini adalah perawatan ribuan tahun yang disebut apitherapy," kata Paltrow kepada The New York Times

Reporter: Michelle Tania

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini