Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Lama Waktu Wanita Raih Orgasme Berbeda-beda

Normalnya wanita membutuhkan waktu selama ini untuk mendapatkan orgasmenya. Berapa lama ya?

Liputan6.com, Jakarta Waktu menjadi penting bagi wanita untuk merasakan orgasme saat bercinta, sebab setiap wanita memiliki cara dan waktu yang berbeda. Lantas berapa lama waktu ideal wanita merasakan orgasme?

Untuk mendapatkan orgasme, normalnya wanita membutuhkan waktu selama 20 menit bahkan lebih. Tapi, beberapa pakar mengatakan ada wanita yang bisa merasakan orgasme dalam hitungan menit saja.

Namun, kegagalan orgasme juga bisa terjadi karena wanita tidak memiliki cukup waktu. Misal, pasangan pria sudah klimaks lebih dahulu. Selain itu berikut yang dapat menyebabkan wanita gagal orgasme dikutip dari Mind Body Green, Senin (3/7/2017).

1. Seks pertama kali

Bagi pasutri baru, seks pertama kali biasanya tak langsung berhasil merasakan klimaks yang diinginkan. Terutama bagi wanita yang baru pertama kali melakukan hubungan seks. Sebab rasa sakit biasanya akan lebih dominan, dibandingkan merasakan orgasme.

2. Sedang tidak bergairah

Orgasme hanya akan dirasakan oleh wanita yang sedang bergairah saja. Bisa dibilang wanita yang sedang mood bercinta tidak akan gagal mencapai orgasmenya.

3. Rangsangan klitoris yang tidak cukup

Rangsangan klitoris yang tidak maksimal akan menggagalkan orgasme wanita. Ini menjadi PR bagi para suami untuk merangsang klitoris pasangan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini