Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

5 Area Sensitif yang Bikin Wanita Orgasme Berulang-ulang

Tak hanya klitoris dan vagina saja yang dirangsan, ada area sensitif wanita lain yang bisa membuat orgasme berulang-ulang.

Liputan6.com, Jakarta Demi mencapai orgasme, pria biasanya lebih banyak merangsang G-spot dan klitoris wanita. Namun, tidak hanya kedua area itu saja.

Ditulis dari Daily Star, Senin (3/7/2017), ada area sensitif lain yang dapat membantu wanita mencapai orgasme berulang-ulang.

1. Payudara

Sebanyak 34 persen wanita mengatakan, puting payudara adalah bagian terbaik dari tubuh yang akan memberikan kenikmatan seksual paling besar. Dari sentuhan payudara, wanita akan terangsang untuk orgasme.

2. Leher

Leher bisa saja menjadi area yang terlupakan ketika melakukan foreplay. Padahal, leher termasuk area tubuh terpanas yang dapat merangsang gairah seksual wanita.

Sekitar 28 persen wanita ingin pasangannya lebih merangsang leher.

3. Bokong

Sekitar 15 persen wanita mengatakan, rangsangan  pada bokong bisa memberikan kesenangan tersendiri.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Punggung

4. Punggung

Sekitar enam persen wanita menyukai punggung bila disentuh  pasangan. Anda bisa membelai punggung pasangan dan lihat bagaimana responsnya.

5. Perut

Perut ternyata masuk kategori yang diinginkan wanita untuk dirangsang. Meskipun hanya 4 persen wanita mengungkapkan perut adalah area yang paling diminati.

Seluruh area sensitif wanita ini berdasarkan survei yang dilakukan SKYN Condoms dan Digital Marketing & Advertising Agency di Amerika Serikat.

Mereka menganalisis tanggapan dari 5.117 pria dan wanita berusia 18-34 tahun di Amerika Serikat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.