Sukses

Berat Badan Wanita Ini Turun Drastis Tanpa Diet, Kok Bisa?

Seorang ibu rumah tangga, Nikki Raes mengungkap bagaimana dia bisa menurunkan berat badannya tanpa diet.

Liputan6.com, Jakarta Seorang ibu rumah tangga, Nikki Raes mengungkap bagaimana dia bisa menurunkan berat badan tanpa diet. Dia bahkan masih menikmati kue dan wine tanpa khawatir gemuk.

Seperti dikutip Daily Star, Nikki mengatakan tidak menjalani diet ketat, apalagi mengurangi karbohidrat, menghitung kalori atau gula untuk mencapai berat badan ideal.

"Banyak yang bertanya, bagaimana bisa saya mendapatkan tubuh ideal setelah memiliki dua anak. Saya tidak diet, puasa, membatasi makan dan sebagainya. Yang saya lakukan hanya makan apa yang saya suka dan selalu memotret tubuh di depan cermin sebagai motivasi," ungkapnya.

Menurut Nikki, dia tidak bisa menghindari junk food dan camilan berkalori tinggi. Namun dia paham akan makanan baik dan buruk.

"Tubuh sehat dimulai dari pikiran yang sehat. Jadi berpikirlah rasional. Makanlah apa yang Anda sukai dan ketahui apa yang Anda butuhkan," ujarnya.

Nikki menambahkan, makanan enak cenderung membuat orang malas berolahraga. Itu pula yang dia alami. Untuk menebusnya, dia mengerjakan pekerjaan rumah setiap hari untuk menurunkan berat badan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.