Sukses

Sekujur Tubuh Dipenuhi Tahi Lalat Besar, Evita Dicap Monster

Liputan6.com, Malaysia Akibat tahi lalat yang tumbuh besar di wajah dan tubuhnya, wanita berusia 20 tahun asal Malaysia mendapatkan makian dari orang-orang di sekitarnya. Evita Delmundo tanpa henti dicap sebagai monster.

 

Tak hanya tahi lalat besar di wajah dan tubuhnya, tanda lahir berukuran besar yang menyebar di leher dan bahunya juga dipandang menakutkan.

Meski bertahun-tahun mendapat makian, Delmundo belajar menemukan kecantikan di tahi lalat dan menolak menjalani operasi pengangkatan tahi lalat.

Dokter juga memperingatkan, prosedur pengangkatan tahi lalat dapat membahayakan kehidupan Delmundo.

Evita punya tahi lalat besar di wajah dan tubuhnya. (Foto: printscreen Instagram Evita)

Melalui akun Instagram miliknya, ia mengunggah foto diri dengan senyuman dan menerima kondisinya.

"Pastinya tidak mudah bagi saya. Saya diintimidasi di sekolah dasar. Anak-anak lain akan memanggil nama saya dengan sebutan Monster. Ini sangat sulit diterima bagi seorang gadis muda seperti saya," katanya, yang ditulis dari Independent, Senin (3/7/2017). "Di sekolah dasar, tidak ada yang mau berteman dengan saya. Pada dasarnya, saya adalah seorang gadis yang kesepian."

1 dari 2 halaman

Raih kepercayaan diri

Raih kepercayaan diri

Ketika dewasa, Delmundo mulai mendapatkan kepercayaan diri. Ia juga semakin sadar akan tahi lalatnya. Bahkan beberapa tahi lalat tumbuh sejumput rambut.

"Tidak seorang pun dari kita dilahirkan sempurna. Kita semua memiliki kekuatan dan kelemahan sendiri. Jadi, jangan melihat kekurangan sebagai penghalang untuk mencapai apa yang Anda inginkan," katanya.

Meski diintimidasi karena tahi lalatnya, Evita mulai percaya diri. (Foto: printscreen Instagram Evita)

Delmundo menambahkan, tiap orang memiliki sesuatu yang istimewa pada diri mereka. Ia berpesan, banggalah atas apa pun yang Anda miliki.

Ia juga menjalani hari-harinya dengan baik. Kini, Delmundo bekerja paruh waktu di sebuah kafe lokal.

Artikel Selanjutnya
Ngeri, Gigitan Ular Kecil Ini Buat Jari Menghitam dan Keropos
Artikel Selanjutnya
Bukan Jerawat, Waspadai 3 Masalah Kulit Ini