Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Tenang, 3 Posisi Seks Ini Tak Akan Timbulkan Rasa Sakit

Posisi seks merupakan bagian penting untuk mendapatkan sensasi bercinta yang Anda dan pasangan idamkan.

Liputan6.com, Jakarta Untuk mendapatkan sensasi bercinta yang nikmat tanpa rasa sakit ada beberapa hal yang perlu diperhatikan pasangan. Ya, posisi seks merupakan bagian penting untuk mendapatkan sensasi bercinta yang Anda dan pasangan idamkan.

Seperti dikutip laman Cosmopolitan, Minggu (2/7/2017) tiga posisi seks berikut ini bisa menjadi solusi untuk menikmati seks bersama pasangan tanpa sedikit pun rasa sakit.

1. Slip 'N Slide

Sebelum mencoba pada posisi seks ini, sebaiknya pastikan Anda dan pasangan sudah menggunakan pelumas. Pasangan wanita dianjurkan untuk duduk di atas tubuh pria sebelum penetrasi dan biarkan kedua kaki pasangan pria berada di posisi yang lurus.

2. Happy Ending

Mirip dengan doggy style, disarankan pasangan wanita merapatkan kedua kaki dan biarkan bagian dada menyentuh lantai atau ranjang untuk sensasi bercinta tanpa rasa sakit.

3. C-Stroke

Posisi seks yang harus dilakukan dengan cara duduk ini akan membantu mengurangi rasa sakit. Namun, pasangan pria mengatur gerakan dan penetrasi agar tidak menyebabkan rasa sakit pada pasangan wanita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini