Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Pria Jepang Temukan Cinta Sejati dengan Boneka Seks

Tak disangka, pria ini menemukan cinta sejati dengan boneka seks.

Liputan6.com, Tokyo, Jepang Masayuki Ozaki, 45 tahun, pria asal Jepang ini bersumpah menjadikan boneka seks berbahan silikon cinta sejati dalam hidupnya.

Boneka seks yang disebut Mayu pun berbagi tempat tidur yang sama dengan istri Ozaki dan anak perempuannya yang masih remaja.

"Setelah istri saya melahirkan, kami berhenti berhubungan seks. Saya merasakan kesepian yang begitu mendalam," kata Ozaki yang berprofesi fisioterapis, sesuai ditulis Hindustan Times, Sabtu (1/7/2017).

Sejak melihat Mayu di ruang pameran (showroom) pada suatu acara, Ozaki merasa jatuh cinta pada pandangan pertama.

Ia kerap membawa boneka seksnya berkencan dengan kursi roda dan mendandaninya dengan rambut palsu, pakaian seksi, dan perhiasan.

"Istri saya sangat marah saat pertama kali membawa pulang Mayu. Tapi beberapa hari ini, dia tidak marah," tambahnya.

Ozaki juga mengatakan, apapun masalah yang dihadapi, Mayu selalu menunggunya. Ia menganggap boneka seks bernama Mayu ini layaknya manusia.

"Saya mencintainya dan ingin bersamanya selamanya. Saya juga ingin dikuburkan bersama dia dan membawanya ke surga," ucap Ozaki.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.