Sukses

Produk Olahraga Ini Tawarkan Yoga Gratis dan Praktis

Lewat aplikasi ini Anda dapat melakukan yoga gratis dan praktis.

Liputan6.com, Jakarta Banyak orang yang mundur duluan ketika ingin mengikuti kelas yoga, lantaran biaya yang terbilang mahal. Padahal ada banyak cara untuk berlatih yoga gratis dan praktis seperti yang ditawarkan produk olahraga satu ini.

Aplikasi gratis yang ditawarkan Nike+ Training Club (NTC), memberikan kemudahan kepada khalayak luas untuk melakukan latihan fisik dan mental seperti yoga. Pada 28 Juni 2017, Nike meluncurkan aplikasi NTC khusus yoga yang bisa dinikmati secara gratis.

Rutinitas yang dapat dilakukan di mana saja ini membutuhkan waktu antara 15 hingga 45 menit. Nike Master Trainer dan yogi, Branden Collinsworth bersama Traci Copelandfan Leah Kim, ikut andil dalam mengembangkan semua rutinitas latihan dalam aplikasi ini.

Program aplikasi NTC khusus yoga ini memiliki tiga pilar, yakni endurance (latihan membangun stamina); strength (merupakan pilihan latihan untuk membangun kekuatan otot); dan mobility (sesi penyegaran yang mengendurkan otot-otot yang tegang dan membantu Anda kembali bersemangat).

“Berbagai latihan terbaru ini sangat bermanfaat karena memberi Anda kesempatan untuk berlatih, apa pun tujuan yang ingin Anda raih atau pada tahap mana pun latihan yoga Anda," ujar Kim.

Mulai dari level pemula hingga level yoga yang tinggi bisa dilakukan dengan mudah lewat aplikasi ini. Cukup dengan memilih latihan berdasarkan waktu, gaya latihan yang diinginkan dan aplikasi ini juga bisa disesuaikan dengan mood Anda.

“Misalnya Anda melakukan olahraga lari, sebaiknya apa yang dilakukan setelah berlari? Mungkin 15 menit yoga untuk membuat tubuh lebih fleksibel dan kembali menyegarkan pikiran Anda,” kata Copeland.

Dengan rangkaian latihan yang lebih pendek, lanjut Copeland, aplikasi ini dapat membuat yoga lebih menarik untuk dipraktikkan dan semua orang juga dapat lebih mudah menjalani kebiasaan hidup sehat, aktif, dan seimbang.

Juli dan September mendatang, Nike akan meluncurkan sepuluh latihan tambahan lainnya yang bisa diunduh langsung dari ponsel Anda.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini