Sukses

Menilik Gaya Hubungan Pasangan dari Posisi Tidur

Selain posisi bercinta, rupanya posisi tidur para pasangan juga bisa menggambarkan gaya hubungan keduanya loh...

Liputan6.com, Jakarta Bukan hanya posisi bercinta saja yang bisa menggambarkan seperti apa kepribadian atau hubungan para pasangan. Lewat posisi tidur pun kita bisa melihat seperti apa kemesraan atau gaya hubungan Anda dengan pasangan.

Dikutip dari laman Askmen, Sabtu (1/7/2017) beberapa pakar hubungan dan percintaan, serta pakar tidur dan kesehatan mengungkap gaya berhubungan pasangan dari posisi tidurnya.

1. Menyendok

Mirip posisi bercinta, posisi tidur menyendok ini menggambarkan pasangan memiliki gaya hubungan yang sangat intim, saling percaya, dan saling melindungi. Menurut Sarah Brown, pakar tidur dan kesehatan dari Mattress Firm, biasanya posisi tidur seperti ini lebih sering terjadi pada pasangan baru.

2. Berhadapan

Pasangan yang cenderung tidur di posisi ini menunjukkan gaya hubungan yang memberi batas satu sama lain. Namun, pasangan yang tidur seperti ini saling memberi dukungan satu sama lain dan mendapatkan kenyamanan yang menyeluruh.

3. Menyendok berjarak

Posisi tidur satu ini--menyendok tapi tidak bersentuhan--memiliki makna gaya hubungan yang protektif, tapi memberikan kebebasan dalam berhubungan.

4. Tidak menyentuh

Pasangan yang tidur nyenyak tanpa menyentuh biasanya memiliki hubungan yang sehat. "Ini menandakan bahwa mereka memiliki tingkat kemandirian yang sehat dan merasa aman dalam hubungan mereka," kata Brown.

5. Kepala di dada pasangan

Posisi tidur satu ini nampak romantis dan memiliki arti yang baik. "Ketika seseorang tidur dengan kepala di dada pasangan mereka dan kaki saling menyentuh, mereka adalah pasangan yang saling melindungi dan memiliki kepercayaan yang besar," katanya. 

 

Simak video menarik berikut ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.