Sukses

Afgan Mulai Belajar Masak Makanan Sehat

Afgan mulai menyadari pentingnya asupan makanan sehat. Afgan pun mulai belajar masak makanan sehat

Liputan6.com, Jakarta Dua tahun lagi Afgan genap berumur 30 tahun. Menyadari bahwa usia ikut mempengaruhi sistem metabolisme tubuh manusia, pelantun "Terima Kasih Cinta" ini mulai menerapkan gaya hidup sehat.

Terlebih lagi Afgan berasal dari keturunan yang memiliki riwayat diabetes, sudah tentu cowok lulusan Monash University ini harus memperhatikan betul semua asupan makan sehari-hari.

"Aku (menerapkan) healthy lifestyle karena pengin lebih sehat saja. Aku mau merawat diri sedini mungkin, karena sebentar lagi memasuki usia 30. Kalau tidak dimulai dari sekarang, takutnya keenakan dan terlambat," kata Afgan kepada Health Liputan6.com pada Jumat, 16 Juni 2017.

Lebih lanjut, Afgan yang berusaha konsisten menyantap makanan yang sehat saja, mulai terpikir untuk belajar masak. "Belajar masak makanan sehat. Enggak perlu pakai katering segalanya jadinya," kata Afgan menekankan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini