Sukses

Rio Dewanto Akui Mudah Bosan Tekuni Olahraga Tertentu

Liputan6.com, Jakarta Rio Dewanto menambah daftar panjang figur masyarakat yang punya vlog (video blog). Suami Atiqah Hasiholan itu secara resmi mengeluarkan video pertama berisi kegiatan sehari-hari sekitar tiga minggu yang lalu.

Banyak hal yang Rio bagikan di video berdurasi 6 menit 21 detik itu. Dari ngomongin proyek terbaru bersama Chico Jericho dan Glenn Fredly, sampai membocorkan rahasia bugarnya.

Rio mengatakan bahwa dia adalah sosok orang yang gampang bosan. Dia tidak pernah menekuni satu jenis olahraga tertentu, dan hampir pernah mencoba semua jenis aktivitas fisik.

"Pernah push up terus. Kemudian street workout sampai punya tiang pul up di rumah yang lama. Lalu bosan, nge-gym jadi rajin nge-gym. Habis itu berhenti, sepedaan. Nggak ada yang benar-benar ditekuni, bosenan," kata dia dikutip Jumat, 30 Juni 2017.

Saat bertandang ke Redaksi Liputan6.com pada April 2014, Rio Dewanto mengungkapkan sedang rajin menekuni olahraga lari dan basket. Lari setidaknya satu minggu sekali dan basket setiap Senin.

"Saya selalu menyempatkan diri meski sibuk. Seminggu at least sekali juga enggak apa-apa. Saya lari 5 sampai 10 kilometer," kata Rio.

Selain berolahraga, Rio mengaku mengimbanginya dengan pola makan sehat. Beruntung sang istri--Atiqah--selalu menyiapkan makanan.

"Menu makanan selalu terjaga. Untungnya ada Atiqah yang selalu menyiapkan makanan. Macam-macam menunya, kadang-kadang nasi merah. Menunya variatif supaya enggak bosan," ujar Rio Dewanto.

Artikel Selanjutnya
Tips Jadi Vlogger Hits ala Gita Savitri
Artikel Selanjutnya
Bisnis Ini Sangat Menguntungkan Jika Dikerjakan Bareng Teman