Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Pria Rasakan Orgasme Lebih Lama Lewat 3 Posisi Seks Ini

Posisi seks ini bantu pasangan wanita rasakan orgasme yang lebih lama.

Liputan6.com, Jakarta Tak semua pria bisa merasakan orgasme yang tahan lama. Tapi lewat posisi seks berikut ini pasangan bisa merasakan orgasme lebih lama dari biasanya.

Seperti dikutip laman Cosmopolitan, Kamis (29/6/2017) berikut tiga posisi seks yang dapat membantu orgasme pasangan lebih tahan lama.

1. Dominant doggy

Posisi seks satu ini dapat memberikan sensasi seks dan orgasme yang lebih kuat. Pasangan pria juga dapat mengendalikan kecepatan gerakan selama berhubungan intim untuk merasakan orgasme yang lebih panjang.

2. Bend and press

Menekan bagian lutut dan kaki pada posisi ini akan membangun sensasi bercinta yang lebih intim. Biarkan pasangan wanita berbaring dan menekuk kedua kaki dan menyentuh perut pasangan pria. Dengan posisi ini pasangan pria bisa mengendalikan kecepatan dan lamanya orgasme.

3. Side winder

Mirip dengan misionaris, tapi pasangan wanita harus menekuk kaki kanannya agar pasangan pria bisa mengantur penetrasi dan orgasme yang lebih lama.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.