Sukses

Siapa Sangka, Buah Ini Bikin Kamu Makin Cantik dan Sehat

Buah sitrus satu ini memberikan manfaat sehat dan mempercantik wanita secara alami.

Liputan6.com, Jakarta Semua jenis buah-buahan dapat memberikan efek baik untuk tubuh. Tapi jenis buah satu ini memiliki keunggulan tersendiri, khususnya bagi wanita.

Ya, stroberi merupakan jenis buah sitrus yang dapat memiliki sifat anti-penuaan. Banyak wanita sibuk melakukan perawatan wajah dan tubuh agar nampak awet muda, sehat, dan cantik di sepanjang usia. Padahal, hanya dengan rutin mengonsumsi stroberi, Anda bisa meraih kecantikan yang mudah dan alami.

Seperti dikutip laman Woman and Home, Kamis (29/6/2017) berikut keuntungan yang bisa diraih wanita yang rutin mengonsumsi stroberi. 

1. Anti-penuaan

Studi menunjukkan bahwa buah ini dapat bantu memperlambat dan menurunkan proses penuaan karena kaya akan antioksidan. Selain itu, asam ellagic yang ditawarkan buah ini juga dapat melindungi elastis kulit.

2. Pemutih gigi alami

Kandungan asam dari stroberi bisa menjadi cara yang bagus untuk mendapatkan warna gigi yang putih alami. Caranya, dengan mengulaskan satu buah stroberi dan biarkan beberapa menit untuk menghilangkan noda di gigi.

3. Eksfoliasi kulit alami

Mengubah stroberi berbentuk pasta dapat mengangkat sel kulit mati atau yang disebut dengan eksfoliasi. Dengan cara ini semua wanita bisa meraih kulit cantik alami.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.