Sukses

Pamer Pinggang Kecil, Model Rusia Dikecam Warganet

Model asal Rusia dikecam karena ukuran lingkar pinggang yang terlampau kecil.

Liputan6.com, Jakarta Model asal Rusia, Maria Pogrebnyak-Shatalova, baru-baru ini pamer pinggang di Instagram. Model 30 tahun ini seperti ingin memberitahu bahwa ukuran pinggang dia tak berubah meski punya tiga orang anak.

Ukuran pinggang Maria adalah 58,42 cm. Menurut para warganet, ukuran sebesar itu terlampau kecil, dan Maria dituduh mengalami gangguan makan.

Mengetahui kecaman tersebut, Mari yang memiliki pengikut di Instagram sebanyak 625.000 langsung membantah tuduhan itu.

"Sebelum melahirkan, saya selalu bekerja sepanjang waktu. Saya pikir, kalau saya bekerja bisa makan apa pun yang diinginkan," kata Maria seperti dikutip dari situs New York Post, Kamis, 28 Juni 2017.

Pikiran itu kemudian berubah setelah dia dikaruniai dua orang anak. Dia mulai makan sehat dan olahraga yang pada akhirnya membuat lingkar pinggangnya 66 cm.

"Baru setelah di kehamilan ketiga saya benar-benar berhasil mengendalikan keinginan untuk terus makan makanan sehat," kata dia menekankan.

 

Model asal Rusia dikecam karena punya lingkar pinggang yang kecil. (Foto: printscreen Instagram Pogrebnyak-Shatalova)

Meski mendapat kecaman dari warganet, tapi sejumlah personal trainer menganggap, Maria telah sukses membuat pinggang kembali ramping setelah melahirkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.