Sukses

Sontek Kebiasaan Sehat Barack Obama di Pagi Hari

Barack Obama punya rutinitas pada pagi hari yang membuatnya selalu sehat selama menjabat sebagai presiden.

Liputan6.com, Jakarta Meski jadwal kerja mantan Presiden Amerika Serikat Barack Obama terbilang padat, ada beberapa aktivitas pada pagi hari yang tak pernah dia lupakan. Sebab, tiga aktivitas ini yang membuat Obama selalu sehat selama menjabat sebagai presiden.

Berikut tiga aktivitas rutin Barack Obama sebelum memulai tugasnya pada pagi hari, seperti dikutip dari situs My Domaine, Kamis, 28 Juni 2017.

Bangun tidur 2 jam sebelum bertugas

Barack Obama selalu bangun tidur dua jam sebelum bertugas. Dia bangun sebelum pukul 05.00 pagi setiap hari. Setelah bangun, Obama menyempat diri berolahraga.

Minum secangkir teh hijau

Percaya atau tidak, Obama tidak minum kopi. Sebagai gantinya, dia minum secangkir teh hijau pada pagi hari. Bagi Obama, teh hijau bisa memberikannya dorongan energi sebelum bertugas.

Agar tetap terhidrasi, ia juga minum jus jeruk dan air putih.

Menyimak berita terkini

Pada pagi hari, Obama akan membaca berita di The New York Times dan menonton siaran olahraga di saluran televisi ESPN sebelum memulai kerja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.