Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Sentuh 3 Titik Ini untuk Bikin Wanita Melayang

Sentuhan di titik yang tepat juga mampu membuat wanita mudah terangsang.

Liputan6.com, Jakarta Sentuhan bisa membangunkan gairah wanita untuk bercinta. Selain itu, sentuhan di titik yang tepat juga mampu membuat wanita mudah terangsang seperti disampaikan seksolog, Debby Herbenick.

Penting untuk diketahui, tak semua wanita bisa langsung terangsang saat disentuh. Bila suami menginginkan istri gairahnya langsung meletup, sentuh dia di tiga titik ini seperti mengutip Men's Health, Selasa (27/6/2017).

1. Leher

Sentuh lembut area leher baik depan dan belakang. Bosan dengan sentuhan tangan, bisa juga dengan memberikan ciuman hangat di sekitar area tersebut. Tak perlu buru-buru, santai saja karena itu malah membuatnya bergairah.

2. Paha bagian dalam

Pelan-pelan sentuh bagian paha sisi dalam. Tak perlu semua jari menyentuhnya, wanita senang dengan sentuhan yang amat lembut.

"Sentuhan di area ini pas bagi Anda yang ingin melakukan seks oral atau langsung penetrasi," kata Debby.

3. Payudara

Area ini merupakan salah satu titik sensitif wanita. Agar gairahnya meledak, jangan langsung menyentuh di area tersebut tapi dari pinggir payudara dulu. Secara perlahan baru ke bukit kembarnya. Baru sesudah mulai 'panas' remas lembut payudara istri atau cium lembut.

Paling tidak lakukan pemanasan bercinta 10-15 menit bisa lewat sentuhan dan ciuman. Seks yang terburu-buru malah membuat wanita sulit orgasme. 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.