Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Trik Ini Akali Masturbasi untuk Turunkan Berat Badan

Masturbasi menjanjikan kepuasan yang mudah untuk didapatkan, yang bisa Anda manfaatkan untuk turunkan berat badan.

Liputan6.com, Jakarta Ada berbagai cara yang bisa dilakukan untuk menurunkan berat badan. Hal ini biasanya melibatkan "menahan diri." Namun, seorang psikolog dan penulis asal Amerika Serikat malah menggunakan trik memanjakan diri sebagai caranya untuk menurunkan berat badan, yaitu menggunakan masturbasi.

Berbicara pada Men's Health, dikutip Selasa (27/6/2017), psikolog dan penulis Ramani Durvasula mengatakan, masturbasi dan orgasme membantunya menurunkan berat badan bahkan sampai puluhan kilo.

Untuk mendapatkan hasil seperti Dr. Durvasula ini, yang harus Anda lakukan bukanlah sekedar rajin-rajin masturbasi semata. Metode penurunan berat badan melalui masturbasi ini dilakukan dengan suatu sistem.

Ketika baru bercerai. Dr. Durvasula mengatakan dia berniat untuk memperbaiki hidupnya. Salah satu caranya adalah dengan menurunkan berat badan dan mendapatkan tubuh ideal.

Penulis buku You Are Why You Eat ini mengatakan, dia menukar makanan-makanan enak (namun tak sehat) yang disukainya dengan kenikmatan lain: masturbasi dan orgasme.

"Sudah sifat dasar manusia untuk mengulangi sesuatu jika hal itu mendapat imbalan. Aku tak lagi makan kue, aku masturbasi, aku mendapatkan orgasme--dan aku kemudian menghubungkan tak makan kue dengan orgasme. Pada dasarnya, imbalan itu haruslah memuaskan," jelasnya.

Untuk memastikan trik ini berhasil, Dr. Durvasula mengatakan, Anda juga tak boleh masturbasi sesuka hati. Pastikan masturbasi dan orgasme Anda dapatkan, hanya setelah melakukan perbuatan yang layak dapat imbalan--misalnya tak makan makanan yang tak sehat tapi enak.

"Kebanyakan dari kita makan terlalu banyak dan memilih makanan yang buruk. Namun ketika kita menekan keinginan untuk makan sesuatu yang enak, kita harus menukarnya dengan sesuatu. Menurut saya, sejumlah kenikmatan haruslah kita dapatkan setiap harinya."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.