Sukses

Nasihat Patah Hati dari Rihanna untuk Seorang Pengungsi Palestina

Liputan6.com, Jakarta Semua orang dewasa rasa-rasanya pernah patah hati. Saat hal itu terjadi, tak jarang orang yang mengalaminya merasa dunia seakan runtuh, atau hidupnya hancur. Inilah yang membuat patah hati kadang sulit untuk dilalui.

Seperti yang dirasakan oleh seorang pria yang bernama Samer. Samer, yang menyatakan dirinya adalah seorang pengungsi Palestina di keterangan akun Twitternya, sedang sangat patah hati, dan seperti tidak bisa melaluinya. Di masa-masa sulitnya ini, Samer yang aktif menyuarakan pembebasan Palestina itu lalu mencoba mencari bantuan dan nasihat dari idolanya, Rihanna.

 

Samer yang sekarang tinggal di Chicago, AS, itu mengirimkan pesan langsung (direct message) pada pelantun "We Found Love" itu melalui Twitter, dan bertanya, "Bagaimana caramu melewati patah hati pertamamu?"

Tak disangka, penyanyi bernama asli Robyn Fenti itu membalas pesannya.

Rihanna membalas, "Percayalah bahwa patah hati itu sebenarnya adalah anugerah! Menangislah jika harus, tapi hal itu tidak akan berlangsung selamanya! Kamu akan menemukan cinta lagi, dan hal itu bahkan akan lebih indah! Sementara itu, nikmatilah semuanya tentangmu!"

Tidak hanya untuk Samer yang baru saja merasakan patah hati untuk pertama kalinya, sepertinya nasihat Rihanna itu bisa berlaku untuk semua orang yang pernah mengalaminya.

Artikel Selanjutnya
Seorang Ibu Bagikan Foto Putrinya yang Overdosis, Ini Alasannya
Artikel Selanjutnya
Tak Punya Biaya, Istri Bawa Suami Sakit Pakai Gerobak