Sukses

Wajah Kate Middleton Bersih dan Kinclong karena Benda Murah Ini

Liputan6.com, Jakarta Sebagai istri pewaris Kerajaan Inggris, wajar bila Kate Middleton tampil cantik dalam beragam kesempatan. Selain perlengkapan makeup terbaik, ada orang-orang yang membantunya tampil cantik. Namun, ada hal yang bisa kita sontek dari cara Kate merawat wajahnya.

Bila wanita memilih kapas untuk menghapus make-up, lain halnya dengan Kate Middleton. Menurut make-up artist pribadinya, Arabella Preston, Kate selalu menggunakan kain flanel untuk mengelap dan membersihkan wajahnya. Bukan benda mahal kan?

"Ini tentang kain flannel dan itu sangat penting," tutur Preston mengutip Mirror, Minggu (25/6/2017).

Senyum Kate Middleton saat menghadiri pernikahan Pippa Middleton dan James Mathews di Gereja St. Mark, barat London, Sabtu (20/5). Kate melengkapi penampilannya ala bangsawan Inggris lewat topi pink dari Jane Taylor. (AP Photo/Kirsty Wigglesworth, Pool)

Kate biasa menggunakan flanel saat menghapus make-up. Sehingga kain itu akan mengangkat sisa make-up serta kotoran di wajah Kate. Di saat bersamaan, flanel membantu mengelupas sel-sel kulit mati di wajah dengan lembut.

Kini, memang banyak bahan eksfoliasi atau bahan lain untuk mengangkat sel kulit mati, tapi banyak yang terlalu kasar sehingga bisa merusak kulit.

Mau meniru cara Kate Middleton dalam membersihkan wajah?

 

Saksikan juga video menarik berikut:

 

Saksikan Live Streaming Jakarta Fashion Week 2018

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Tingkatkan Tabungan DP Rumah, Kurangi Daftar Belanjaan
Artikel Selanjutnya
Ramuan Masker Alami Pemutih Wajah