Sukses

Tarot of The Week, Ada Titik Terang Penuntun Jalan

Liputan6.com, Jakarta Minggu Ini kita memasuki liburan besar karena perayaan Idul Fitri kita rayakan pada Minggu dan Senin. Secara umum hingga awal Juli merupakan pekan yang memberi kita  kegairahan dan semangat. Membuat hidup kita tenang dan rileks serta memulihkan mental serta spirit yang hidup dalam diri kita. 

Kartu tarot minggu ini memberi beberapa pedoman yang bisa jadi acuan tapi tidak membuat kita khawatir atau tergantung dengan semua yang dikatakan kartu ini. Semua tergantung dari kita dan Tuhan. 


The Hermit

Seorang lelaki tua membawa tongkat dan pelita sebagai penunjuk jalan. Berjalan di jalan setapak kecil yang gelap. Jurang di tepi kiri dan kanannya.

Kartu ini menunjukkan bahwa masih ada harapan, ada titik terang yang menuntun jalan. Meskipun harus berjalan di jalan yang sempit, gelap, dan berbahaya, ada pelita menyala yang siap menunjukkan jalan.

Harus selalu berhati-hati dalam melangkah. Karena jurang masih ada di kiri kanan jalan. Jangan putus asa jika saat ini Anda sedang menghadapi masalah yang berat. Selalu ada jalan keluar. Harus yakin dan percaya. Tuhan akan menuntun jalan Anda keluar dari kegelapan.

Eight of Swords

Merasa terjebak. Putus asa. Tidak tahu jalan keluar. Semua seolah-olah membelenggu hidup kita. Delapan pedang mengitari. Mata tertutup. Tangan terbelenggu.

Saat Anda merasa dalam posisi seperti ini, mulut kita masih bisa berbicara untuk meminta bantuan. Tidak ada salahnya meminta bantuan orang lain, bisa teman atau saudara untuk melepaskan kita dari belenggu masalah.

Posisi berlutut ini juga bisa jadi lambang kerendahan kita di hadapan Tuhan. Saatnya meminta bantuan kepada Dia Sang Pemilik Hidup karena mulut kita masih bisa berbicara kepadaNya.

Three of Wands

Saat semua masalah bisa dilewati, biarkan itu jadi masa lalu kita. Saatnya memandang jauh ke depan. Masa depan kita masih panjang. Ada harapan yang cerah. Warna langit yang gelap perlahan-lahan memudar. Burung-burung beterbangan. Kapal siap berangkat melanjutkan perjalanan.

Selamat memulai hidup baru setelah keluar dari badai permasalahan. Jadikan masa lalu sebagai pelajaran yang paling berharga.

Konsultasi Tarot ke Mbak Dewi Tarot bisa langsung ke email dewitarot@gmail.com atau telepon langsung ke 0822 4205 6585

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini