Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Agar Seks Pertama Kali Tak Sakit, Wanita Harus Lakukan Ini

Liputan6.com, Jakarta Seks pertama kali kerap meninggalkan rasa sakit yang dirasakan wanita. Meski hal ini wajar, tapi ada cara khusus lo yang bisa dilakukan wanita untuk menghindari rasa sakit itu.

Mengutip laman Boldsky, Sabtu (24/6/2017) penggunaan pelumas memang dapat menjadi solusi untuk menghindari rasa sakit yang dirasakan wanita saat seks pertama kali. Tapi ada trik yang sebenarnya dapat menghindari rasa sakit yang harus diketahui wanita.

1. Utamakan foreplay

Foreplay yang panjang akan membuat dinding vagina terlumasi dengan maksimal, sehingga saat penetrasi wanita tidak lagi merasakan kekeringan dan kesakitan yang hebat.

2. Pelumas berbasis air

Pelumas alami yang berada di dalam vagina rupanya tidak cukup mencegah kekeringan di tengah sesi bercinta. Penggunaan pelumas berbasis air sangat dianjurkan untuk mengatasi rasa sakit selama bercinta.

3. Hindari stres

Wanita yang tengah stres cenderung sulit merasakan kenikmatan seks pertama kali, bahkan tak sedikit dari wanita yang merasa nyeri di tengah sesi panas ini. Jadi, sangat penting bagi seorang wanita untuk tetap rileks dan membuang energi negatif untuk mencegah rasa sakit di tengah sesi bercinta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini