Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Dampak yang Rugikan Pria Jika Seks Terlalu Menggebu

Liputan6.com, Jakarta Aktivitas seks memang selalu menyenangkan bagi semua pasangan. Sayangnya, saat semangat terlalu membara atau menggebu ada dampak buruk yang akan melanda sebagian besar pria. Kira-kira apa ya dampaknya?

Rasa sakit di sekitar penis merupakan kondisi pertama yang akan melanda pria usai melakukan seks yang terlalu menggebu. Meski rasa sakitnya tidak permanen, tapi beberapa menit setelah bercinta, penis akan terasa sakit.

"Kontraksi otot yang berlebihan ini bisa menyebabkan rasa sakit," kata Jonathan Schiff, M.D., assistant clinical professor of urology dari Mount Sinai School of Medicine, New York.

Selain itu seperti dikutip laman Men's Health, Jumat (23/6/2017) berikut dampak dari seks terlalu menggebu yang akan melanda sebagian besar pria.

- Sulit kencing

Schiff mengatakan, setelah berhubungan seks terlalu kuat atau keras yang menyebabkan pria ejakulasi berkali-kalui akan menyebabkan kesulitan untuk kencing.

"Setelah bercinta, otot akan lebih kencang sehingga memungkinkan untuk menutup sementara leher kandung kemih," kata Schiff.

Menurut Schiff, pria harus menunggu beberapa waktu agar otot kembali rileks setelah berhubungan seks dan bisa kencing.

- Susah ereksi

Seks terlalu menggebu akan menyebabkan pria sulit ereksi di ronde selanjutnya. Schiff menerangkan, setelah orgasme, saraf harus istirahat sejenak untuk mengembalikan kemampuan mereka terhadap rangsangan selanjutnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.