Sukses

5 Pose Yoga Bisa Diubah Jadi Posisi Seks

Liputan6.com, Jakarta Menciptakan variasi posisi seks tak perlu repot mencoba hal ekstrem. Sebab beberapa pose asana yoga ternyata juga dapat menjadi posisi seks.

Tak percaya, coba perhatikan pose yoga berikut, seperti dilansir Times of India, Kamis (23/6/2017):

1. Downward Dog

 

Ini merupakan pose yang penting karena bisa mengirimkan kekuatan pada bahu dan lengan sebelum headstand. Biarkan tangan dan lutut di atas matras, luruskan kaki dan dorong pinggul ke atas. 

2. Bridge Pose

Dengan posisi tidur, dan lengan di bawah, angkat perut Anda. Tahan selama Anda bisa dan kemudian beralih ke pose baru.

3. Cobra Pose

Berbaringlah dengan bertumpu pada perut. Perlahan angkat pinggang dan tubuh bagian atas ke atas, biarkan area pinggang ke bawah tetap di lantai. Seimbangkan antara lengan tangan dan kaki. Angkat kepala dan lihatlah ke atas. Perlahan hembuskan napas dan kembali ke posisi semula.

4. Happy Child Pose

Pose ini dapat membantu dalam peregangan pinggul, lipat paha bagian dalam, dada dan bahu, memperpanjang tulang belakang dan melepaskan ketegangan di bagian bokong.

5. Reclining goddess

Pose ini dilakukan dengan berbaring di lantai dengan telapak kaki dikatupkan secara bersama-sama dan kedua lengan direntangkan ke samping. Telapak tangan dalam keadaan terbuka. Ketika berbaring, biarkan lutut jatuh ke samping (jika Anda merasa paha atau pinggul tertarik, tempatkan bantal di bawah lutut Anda). Tahan selama satu menit.

 

Saksikan Live Streaming Jakarta Fashion Week 2018

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Intip Pose Yoga Super Menantang Istri Sutradara Warkop DKI Reborn
Artikel Selanjutnya
Posisi Seks Menyamping untuk Pasutri yang Mulai Merasa Bosan