Sukses

Dapatkan Bokong Besar yang Kencang Seperti Demi Rose

Liputan6.com, Jakarta Diberkahi bokong besar, model majalah Demi Rose selalu berusaha membuat aset tubuhnya semakin indah. Ada beberapa latihan yang dilakukan setiap hari agar bokongnya kencang dan bundar sempurna.

"Aku juga olahraga setiap hari. 30 menit latihan abs dan 30 menit latihan glutes," kata Demi Rose kepada sebuah media di Inggris, Jumat (23/6/2017).

Anda juga bisa melakukan latihan yang dilakukan mantan rapper Tyga ini. Latihan abs berfungsi membentuk otot-otot bagian bawah dada hingga pinggul atas. Sementara latihan glutes untuk melatih otot bokong dan pinggul.

 

Demi Rose Mawby (AP Photo)

Untuk menjaga tubuhnya tetap indah, dia juga menjaga asupan makan. Makanan berlemak sengaja dihindari.

"Aku juga memastikan makan yang sehat. Aku tidak punya 'cheat day'. Makanan berlemak yang aku makan adalah kacang," tuturnya.

Demi Rose memang berbeda dengan model lain yang memiliki tubuh kurus. Dengan tinggi 'hanya' 157 cm tapi seksi di beberapa bagian membuat dirinya beberapa kali menghiasi majalah pria dewasa seperti FHM. Pernah juga muncul di majalah Nuts dan Zoo seperti melansir Crave Online, Jumat (23/6/2017).

Demi Rose juga rajin mengunggah foto-foto dirinya media sosial Instagram dengan nama akun @demirosemawby. Lebih dari 4 juta orang pengikut bisa melihat foto-foto aduhai si pemilik bokong besar, Demi Rose.

 

 

Saksikan juga video menarik berikut:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini